5 Zodiak Ini Anti Mati Gaya di Ranjang

Vallesca Souisa | 30 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang mahir dalam bercinta.Pengalaman, daya imajinasi, fantasi, dan karakter seseorang bisa jadi memengaruhi seberapa seru ia di ranjang. Biasanya mereka yang aktif adalah seseorang yang dinamis, fleksibel, dan senang dengan petualangan baru. Ini dia beberapa zodik yang paham betul mana titik-titik G-Spot yang menjadi inti gairah dan ia anti mati gaya.

1. Scorpio

Dikatakan diatur oleh naluri mereka, Scorpio memiliki dorongan seks yang tinggi dan sangat sensual dan romantis. Mereka memiliki standar tinggi dan hanya akan lebih suka berhubungan intim dengan orang-orang yang selektif.
Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan memuja pasangannya di tempat tidur. Yakinlah, zodiak ini selalu berusaha memberikan kepuasaan, kebahagiaan untukmu. Jadi ada saja inovasinya di ranjang.

2. Aries

Seks itu alami, panas dan penuh gairah bagi mereka. Kebutuhan dan keinginan untuk melakukan seks erotis dan penuh gairah menguasai mereka, karena itu sama dengan bernafas bagi Aries.
Anda dapat mempercayai untuk memiliki pengalaman seksual yang tak terlupakan dengan seorang Aries karena mereka sangat baik di tempat tidur.

3. Pisces

Mereka sangat romantis dan pemimpi di tempat tidur. Begitu mereka merasa aman dan nyaman dengan pasangannya, mereka akan memberikan mereka orgasme terbaik di ranjang.
Mereka kemudian akan senang bereksperimen dan berusaha lebih keras untuk membuat pasangan mereka merasa istimewa. Seseorang dapat menggambarkan seorang Pisces di tempat tidur sebagai dewa seks.

4. Virgo

Mereka sering terlihat sebagai orang yang tegang, tetapi sisi liar mereka muncul di tempat tidur. Mereka adalah orang-orang yang sangat seksual yang suka melakukannya, dengan pasangan mereka.
Mereka suka bereksperimen dengan posisi, permainan peran, dan bahkan melakukan sedikit perbudakan. Virgo pemalu, tetapi mereka adalah tuan di kamar tidur.

5. Cancer

Seks lebih merupakan ikatan emosional bagi mereka. Semakin mereka terhubung dengan pasangannya, semakin besar keinginan mereka.
Mereka menjadi terhubung secara seksual ketika sangat mencintai pasangan mereka. Begitu mereka keluar dari cangkangnya, mereka akan lebih fokus pada hasrat dan kesenangan seksual.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait