Rekomendasi Perlengkapan Olahraga Wajib Punya, dari Yoga Mat Hingga Dumbell

tabloidbintang.com | 29 Mei 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat meninggi. Tren olahraga menguat khususnya yang bisa dilakukan di dalam ruangan, kapan saja dan di mana saja. Meski banyak pusat kebugaran mulai beroperasi normal, tak sedikit yang merasa nyaman olahraga di rumah karena dirasa lebih fleksibel. Untuk itu, dibutuhkan perlengkapan olahraga termasuk baju dan alat agar dapat mencapai hasil maksimal. Berikut empat rerkomendasi untuk Anda.

Pertama, celana legging. Karena modelnya tipis dan ketat, ia mampu memberi kenyamanan serta fleksibilitas ruang gerak. Salah pilih legging berdampak terhadap kesehatan kulit. Sifat legging yang menempel di kulit membuatnya rentan bergesekkan saat bergerak dan dapat memicu alergi. HappyFit Highwaist Solo Legging yang terbuat dari campuran 80 persen nilon dan 20 persen spandex membuatnya terasa lembut juga nyaman bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Kedua, bra sport yang dirancang untuk menunjang postur selama olahraga tapi tetap stylist, patut dilirik. HappyFit Solo Sport Bra dilengkapi teknologi penyerapan keringat optimal, sehingga membuat tubuh tetap kering, sejuk, dan nyaman. Ini pilihan pas.

Ketiga, Yoga mat sebagai alas sekaligus menjaga kita terhindar dari cedera. Yoga Mat HappyFit yang ringan dan mudah dibawa cocok untuk menemani Anda melatih fisik. Terakhir, dumbell untuk gerakan chest press, back rows, shoulder press, squat, lunges, bicep curls, dan lain-lain. Jangan lupa, pilihlah peralatan dengan bahan antislip agar aman.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Director Happyfit, Elis Lamita menjelaskan, HappyFit berkomitmen membantu banyak orang mengembangkan komitmen gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga. “Untuk memudahkan Anda mengakses pakaian dan perlengkapan olahraga berkualitas, HappyFit berpartisipasi dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang berlangsung hingga 6 Juni 2022. Ada beragam penawaran menarik termasuk diskon hingga 60 persen,” katanya.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait