Ini Rahasia Luna Maya Tampil Segar, Nyaman Sekaligus Hangat Saat Beraktivitas

tabloidbintang.com | 2 Juli 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 20 Juni 2022, Luna Maya bikin heboh jagat maya gara-gara mengunggah foto setangkai kembang bermahkota kuning berikut secarik kertas putih dengan tulisan tangan isinya, “I’m here for you, PC.”

Hingga pekan ini, unggahan tersebut disukai lebih dari 59 ribu orang dan kebanjiran komentar para selebritas. Salah satunya Raffi Ahmad. Di kolom komentar, suami Nagita Slavina menulis, “Oh jadi ini, siapa ini? Kok ga cerita sih.” Tak lama setelahnya, Luna Maya menjadi bintang tamu program Ketawa Itu Berkah di salah satu stasiun televisi swasta. Di sana, ia menyampaikan klarifikasi.

Rupanya, PC yang dimaksud adalah Plossa Citrus yakni varian terbaru Plossa, sebuah alat setel kepala dan tubuh dari Enesis Group. Luna Maya dan Raffi Ahmad sebagai salah satu presenter berbincang dengan Chief Sales and Marketing Enesis Group, Ryan Tirta Yudhistira terkait produk terbarunya. Ryan menjelaskan, sebelumnya Plossa punya 3 varian, yakni Blue Mountain, Eucalytpus dan Panasin. Selain Eucalyptus Oil, Plossa mengandung menthol yang menyegarkan napas ketika hidung mampet atau kena flu. Plossa Citrus menyimpan banyak manfaat dari kandungan Citrus yang segarnya “menembus” kepala.

Luna Maya menyatakan, Plossa adalah must have item alias barang wajib punya yang mudah disimpan di koper, tas, hingga boks alat make up. “Kalau travelling kan pasti jalan-jalan ke banyak tempat menarik. Kalau pegal bisa langsung bisa pijat-pijat. Kalau badan terasa enggak enak, bisa langsung kerokan. Kalau di pesawat kelamaan, kedinginan, langsung hirup inhalernya. Atau bisa dioles juga di masker biar tidak pengap,” kata Luna Maya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Plossa mempunyai 4 manfaat dalam satu alat yaitu pijat, kerokan, roll-on, dan inhaler. Keunggulan ini membuat Plossa bisa “menyetel” kepala dan tubuh. Jika sakit kepala, hidung mampet, mual, flu, masuk angin, atau stres, Plossa yang dapat dibeli di minimarket serta toko daring siap membantu Anda agar merasa segar, nyaman, sekaligus hangat.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait