4 Rekomendasi Peralatan Bayi yang Penting Disiapkan Jelang Kelahiran Si Buah Hati, Apa Saja?

Redaksi | 30 September 2022 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedang menanti kelahiran si buah hati? Jika hari persalinan tinggal hitungan hari, maka ada baiknya Anda mengecek kelengkapan peralatan bayi agar tidak kelimpungan di momen paling bahagia ini. Berikut empat peralatan bayi yang penting disiapkan jelang kehadiran si kecil. Pertama, breast pump untuk mempermudah pengeluaran ASI. Pompa ASI elektrik disarankan agar ibu tidak pegal kala memerah air susu di mana pun berada. 

Momi Homi Kyoto Electric Breast Pump patut dilirik. Kedua, sikat gigi bayi berbahan silikon food grade dengan tekstur lentur dan lembut agar gusi maupun lidah buah hati Anda nyaman. Minim risiko luka. Momi Homi Baby Oral Care sebagai pembersih mulut bayi patut jadi pilihan.

Ketiga, pembersih botol susu dan dot. Pilihlah pembersih dengan kepala berbahan sponge sehingga aman dan dapat digunakan pada semua ukuran botol bayi. Terakhir, pelembap udara untuk menyegarkan sekaligus mengharumkan ruangan serta sebagai lampu tidur yang memberi kenyamanan. Momi Homi Humidifier Diffuser dengan empat pilihan pengaturan waktu yaitu 1 jam, 3 jam, 6 jam atau “on” terus hingga air habis tampaknya cocok untuk jadi sahabat ibu dan bayi. Kabar baiknya, Momi Homi siap berpartisipasi dalam program Shopee 10.10 Brand Festival yang berlangsung dari 12 September sampai 12 Oktober 2022.

“Beragam promo menarik termasuk diskon hingga 50 persen akan menyapa Anda. Ini salah satu komitmen kami untuk menghadirkan produk berkualitas, multifungsi, dan bermanfaat. Semoga kehadiran kami di Shopee, mempermudah pengguna untuk berbelanja berbagai jenis produk ibu dan anak dari pompa ASI, humidifier diffuser, dan lain-lain,” ujar Head of Marketing Momi Homi, Harmenico, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menilai seiring berkembangnya tren di masyarakat, pelaku usaha terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. “Karenanya kami antusias bekerja sama dengan Momi Homi di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival. Ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia,” katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait