Cara Sederhana yang Diyakini Bisa Menambah Nafsu Makan Si Kecil

Redaksi | 21 Agustus 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyiapkan makanan untuk keluarga dengan anak, merupakan kegiatan yang menantang bagi sebagian ibu. Selain harus tepat waktu, makanan yang disajikan juga harus mengundang selera makan. Terbayang betapa stressnya seorang ibu jika buah hatinya mendadak mogok makan. 

Berbagai cara dilakukan oleh seorang ibu untuk membuat anaknya antusias dengan hidangan yang disajikan. Mulai dari membuat cemilan lezat, membuat bentuk makanan yang lucu-lucu hingga membuat cerita seru sambil menyuapi anak.

Sebagai produsen alat rumah tangga nomor satu di Indonesia, Cosmos paham betul permasalahan ini. Untuk itu, Cosmos hadir untuk para ibu dengan meluncurkan Rice Cooker Fabelia Series yang memiliki desain menarik. Rice Cooker Fabelia Series hadir dalam desain tiga karakter hewan yang imut dan menggemaskan. Mereka adalah Tiara si harimau, Koara si koala, dan Mira si kucing.

Lewat desain yang akrab di mata anak, diharapkan ibu dapat menciptakan sebuah cerita pengantar waktu makan bersama si kecil. Bisa tentang Tiara si harimau raja rimba yang ingin mencoba makan sayur, atau tentang Koara yang terlalu banyak tidur hingga lupa makan, hingga kisah si Mira Kucing yang manja jika perutnya lapar.

“Selain kualitas rice cooker, kami juga membawa misi untuk mempererat hubungan ibu dan Anak, terutama pada saat waktu makan. Sehingga quality time bisa terbangun dengan unik lewat cerita-cerita Ibu untuk anaknya yang memancing imajinasi dan selera makan anak,” ujar Ali Mulia selaku Head of Kitchen Appliances Category PT. Star Cosmos.

Tentunya para ibu bisa mengkreasikan cerita versi sendiri yang jauh lebih seru. Untuk kualitas tanakan nasi, tidak perlu diragukan lagi. Rice Cooker Fabelia Series sudah memenuhi semua standar terbaik dari sebuah rice cooker. 

Mulai dari lapisan cawannya yang anti-lengket, kapasitas besar 1,8 liter, sampai aksesoris seperti pengukus, sendok nasi dan gelas ukur yang sudah tersedia lengkap dalam satu paket pembelian. Untuk urusan ekonomis, Fabelia series sangat ramah termasuk urusan daya listrik. Fitur menghangatkan nasi sepanjang hari membutuhkan sekitar 70 watt saja. 

Fabelia series juga sudah mengaplikasikan 3D Smart Heating System, sebuah inovasi teknologi pemanasan  modern yang menghasilkan putaran panas merata hingga nasi menjadi lezat, pulen dan matang sempurna. Tentunya, ketiga desain rice cooker imut ini bisa menjadi pilihan para ibu dengan harga yang menarik yang dibandrol sekitar Rp 250 ribu-an.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait