6 Zodiak Berkarakter Usil dan Jahil, Menyenangkan Kadang Bikin Was-was

Redaksi | 4 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang usil dan jahil selalu dicap sebagai makhluk yang menganggu karena sering membuat kesal kerabat di sekelilingnya lantaran ulahnya. 

Orang usil juga banyak macamnya ada yang mudah diterima karena mencairkan suasana dengan candaan dan kejahilannya. Tapi ada juga yang membuat orang lain jadi marah dan sedih.

Meski jahil dan usil, para pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang rendah hati, ramah dan suka bercanda. Siapa saja kira-kira mereka?

Scorpio

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, scorpio adalah zodiak yang jahil dan usil pertama. Di balik sikapnya yang misterius dan kaku, scorpio juga senang bercanda apalagi dengan kerabat terdekatnya. Scorpio adalah tipe pribadi yang mudah sekali membuat orang lain merasa waspada, insecure dan hati-hati terhadapnya.

Leo

Leo adalah tipe pribadi yang sangat perhatian. Pemilik zodiak ini tak akan berdiam diri saat melihat sahabat atau orang terdekatnya diam karena gundah gulana. Inilah yang kemudian membuat leo sering berbuat jahil serta usil demi mencairkan suasana.

Aquarius

Mungkin aquarius adalah pribadi yang dikenal sangat pendiam, cuek dan seolah sinis. Namun jangan salah, aquarius adalah pribadi baik hati, manis dan suka jahil dengan orang-orang tercintanya. Cara bercanda aqurius cukup unik dan tidak jarang membuat orang-orang di sekitarnya harus lebih waspada serta hati-hati. 

Gemini

Gemini adalah orang yang sangat suka berbicara, ngobrol dan berinteraksi. Sikap usilnya akan menjadi bahan candaan andalannya. Namun usilnya gemini adalah menonjolkan sikap manja yang lembut dan romantis sehingga sangat pantas untuk menjadi pasangan yang hangat.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga sangat jahil dan usil. Sikap itu dilakukan sebagai bukti kasih sayangnya. Kejahilan taurus umumnya hanya untuk orang-orang terdekatnya atau orang-orang yang sudah kenal baik dengannya. Tidak ada maksud lain dari kejahilan dan keusilan taurus melainkan candaan saja.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang cukup jahil serta usil. Sikap semaunya sendiri dan harus dituruti, terkadang membuat orang lain lebih waspada dengannya. Virgo juga termasuk zodiak yang suka jahil serta usil secara berlebihan atau lebih dari sekedar bercandaan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait