Nongkrong di Fat and Sim Rooftop Bar, Asyik Sambil Nikmati Panorama Jakarta View 360 Derajat

Redaksi | 27 Oktober 2022 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jakarta tak pernah kehilangan cara untuk memanjakan para pencinta kuliner. Ada banyak lounge yang menyediakan beragam menu menggugah selera plus pemandangan dramatis. Fat and Sim Rooftop Bar yang bertengger di lantai 20 Ra Suites Simatupang Jakarta misalnya, adalah dining outlet bintang lima bertema bar and grill. Ia menghadirkan suasana berbeda untuk menikmati pemandangan Ibu Kota yang spektakuler didukung view 360 derajat. Setiap sudut Fat and Sim Rooftop Bar bisa dijadikan spot menarik bagi para pengunjung.

Fat and Sim Rooftop Bar dibuka untuk umum mulai 29 Oktober 2022. Ia memberikan pengalaman berkesan dari dining experiences, suasana lounge bersahabat, dan musik yang memanjakan hati dan telinga. Fat and Sim Rooftop Bar jadi host salah satu asosiasi bergengsi di dunia perhotelan Tanah Air, yakni Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) pada 19 dan 20 Oktober 2022. “Kami berkolaborasi dengan IHGMA untuk event pertama Fat and Sim, bertema Hospitality Night,” ujar Chief Operating Officer dari Ra Hospitality Group dan Founder of IHGMA, Angkoso B. Soekadari, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

IHGMA dan TTEN, yakni organisasi yang beranggotakan para professional berlatar pengalaman dan pendidikan di bidang perhotelan, menggelar workshop Hotel Industry Exposure untuk para General Manager selama 2 hari di Pandawa Ballroom, Ra Suites Simpatupang.

“Acara puncak digelar di Fat and Sim Rooftop Bar. Kesempatan ini menjadi momen yang sangat menarik, dengan menghadirkan seluruh GM Hotel anggota IHGMA sebagai pengunjung pertama Fat and Sim Rooftop Bar,” terangnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait