Memasak Kue Lebih Praktis dan Higienis dengan Alat Masak Ini

Redaksi | 8 Februari 2022 | 10:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasak menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan untuk mengisi waktu luang selama pandemi Covid-19. Membuat kue, roti, atau camilan sehat lainnya untuk keluarga.

Untuk itu, pemilihan alat memasak yang praktis pun jadi pilihan dan tentunya higienis agar hasil masakan pun tetap sehat dan bisa dinikmati. Untuk membuat kue misalnya, alat memasak yang dibutuhkan adalah mixer dan oven.

Sebagai rekomendasi untuk Anda yang gemar membuat kue, kini hadir Mixer Cosmic CM 1579 & CM 1589. Mixer ini satu-satunya yang dilengkapi dengan container untuk menyimpan dough dan beater agar tetap bersih, higienis dan tidak berserakan di mana-mana.

Anda juga tidak perlu khawatir soal kualitas adonan, karena mixer ini memiliki fitur Real Turbo sampai dengan 5 percepatan yang memungkinkan mengaduk adonan lebih cepat merata dan mengembang.

 Lalu, ada Cosmos Oven CO 9926 RCG yang andal dalam membuat hidangan menggugah selera. Mulai dari kue, masakan ayam utuh sampai ikan panggang. 

Dengan kapasitas 26 liter, oven ini  dilengkapi dengan fitur rotisserie pick dan crum tray yang memudahkan pembersihan oven. Untuk kenyamanan memanggang, produk ini juga dilengkapi dengan Fish Grill yang dapat digunakan untuk memanggang ikan secara utuh tanpa khawatir daging akan hancur.

Lalu, fish grill akan bergerak memutar, mendistribusikan panas secara merata sehingga masakanmu matang sempurna.

Ada beberapa fitur pengaturan pada oven sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda. Sebut saja antara lain pengaturan 6 pilihan fungsi pemanas dengan elemen stainless steel, pengaturan pilihan suhu mulai dari 100-250 derajat celsius, pengaturan waktu mulai dari 0 – 60 menit atau dengan pilihan stay on jika ingin tetap menyala tanpa pengaturan waktu. 

Oven ini menggunakan daya listrik 400 watt untuk Pemanas atas dan bawah. berdasarkan pemakaian pemanasnya, yaitu 400 w untuk pemanas atas, dan 400w pemanas bawah.

"Cosmos Mixer Cosmic sangat cocok untuk siapapun yang gemar membuat kue di rumah. Sementara ia juga sibuk mengurus keluarga dan sangat memperhatikan asupan sehat untuk keluarganya. Tentunya, produk ini juga akan menambah kenyamanan pemiliknya karena memiliki kontainer untuk menyimpan dough dan beater sehingga terjaga kebersihannya dan tidak gampang hilang," jelas Sonny Wibowo, Head of Product Manager PT. Star Cosmos dalam keterangan tertulisnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait