Sambut Ramadhan dengan Menu Enak dari Bubur Ketan Hitam hingga Ketupat Siap Santap

tabloidbintang.com | 25 Maret 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tinggal hitungan hari. Umat Islam menyucikan hati hingga Hari nan Fitri. Ada banyak momen indah selama Ramadhan, termasuk sahur dan buka dengan makanan lezat begizi. Perkembangan teknologi memungkinkan makanan bergizi disajikan secara praktis.

Gaga merekomendasikan tiga menu enak untuk melezatkan Ramadan Anda. Pertama, bubur ketan hitam sebagai dessert dengan tekstur khas. Kedua, rendang daging yang selama ini dikenal sebagai makanan terenak sejagat. Ketiga, ketupat, makanan khas dari beras yang berjodoh dengan opor ayam hingga satai Padang.

Menyambut Ramadhan, Gaga menghadirkan tiga produk makanan untuk sahur dan buka. Ketiga varian yang dimaksud yakni Gaga Bubur Ketan Hitam yang bisa disajikan dengan tiga cara praktis, yakni dimakan langsung, disajikan dalam keadaan dingin atau ditambah es, dan disajikan dalam kondisi hangat. Kedua, Gaga Beef Rendang yang dibuat dengan bumbu dan rempah pilihan plus daging sapi berkualitas. Ketiga, Gaga Ketupat Ready To Eat yang hadir dalam tiga varian yaitu, opor ayam, kari ayam dan sate Padang.

Product Manager NPBD PT Jakarana Tama, Vicktorio, menjelaskan Gaga siap menemani keluarga Indonesia menjalankan ibadah puasa Ramadan. Tak hanya itu, Gaga berpartisipasi dalam program Shopee 4.4 Sambut Ramadan. “Dalam program ini, kami menghadirkan peluncuran eksklusif inovasi produk terbaru Ketupat Ready To Eat pertama di Indonesia yang bisa ditemukan dari 23 Maret sampai 6 April 2022 di Gaga Official Shop di aplikasi Shopee,” katanya melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ada beragam promosi menarik di program Shopee 4.4 Sambut Ramadan antara lain voucer diskon 50 persen maksimal 10 ribu tanpa minimum order. “Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam mempersiapkan hidangan buka puasa nanti,” ungkap Head of Brands Partnership and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait