Priyanka Chopra dan Alia Bhatt Masuk 10 Besar Selebriti Asia Paling Dicari di Mesin Pencarian Google

Vallesca Souisa | 29 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika kita nge-fans atau mengidolakan seorang bintang, pasti kita penasaran ingin mencari tahu lebih banyak tentang bintang tersebut. Saat ini, rasa penasaran kita dimudahkan dengan kehadiran Google. Tinggal mengetik namanya, maka akan keluar informasi tentang bintang yang kita diidolakan. Tak terasa bahkan Anda bisa berselancar mencari informasi tentang idola hingga hitungan jam.

Baru-baru ini Google merilis nama-nama selebriti dari Asia yang selama ini paling dicari di mesin pencarian Google. Tebak siapa nomor satu yang paling dicari? V alias Tae Hyung personel boy band Korea menjadi selebriti Asia yang menduduki peringkat pertama, paling banya dicari di mesin pencarian Google, di pertengahan than 2022 ini.

Daftar peringkat ini diriilis Google berdasarkan data yang dikumpulkan dari 1 Januari 2022 hingga 23 Juni 2022 berdasarkan trending. Setelah V, nomor dua ditempati oleh rekannya sesame personel BTS, yakni Jung Kok. Park Jimin yang nggak kalah banyak penggemarnya menempati posisi keempat.

Bintang India ternyata juga banyak menempati daftar selebriti paling banyak dicari di mesin pencarian Google. Penyanyi asal India Lata Mangeskhar menempati posisi kelima. Lata Mangeskhar adalah penyanyi playback senior Bollywod, yang berkarier sudah lebih dari 30 tahun, menyanyikan lagu-lagu soundtrack film Bollywood. Selain Lata ada Sidhu Mosewala. Mungkin namanya tidak terlalu familiar, tapi berita kematiannya yang ditembak oleh geng mafia telah menjadikan penyanyi rap ini menjadi selebriti paling dicari di mesin pencarian Google nomor tiga.

Bintang India bersaing di 10 besar dengan selebriti Korea, seperti Lisa Blackpink. Nama-nama di 10 besar ini ada Katrina Kaif menempati posisi nomor 7,Alia Bhatt posisi nomor 8, dan Priyanka Chopra di posisi nomor 9. Tak diduga, nama besar Shah Rukh Khan justru tidak berada di posisi 10 besar. Sang king of drama menempati posisi ke-12 sebagai selebriti paling dicari di mesin pencarian Google.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait