Priyanka Chopra Ungkap soal Operasi Hidungnya yang Gagal: Saya Ketakutan

Vallesca Souisa | 17 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal Priyanka Chopra? Saat ini ia adalah global ikon. Tak hanya seorang aktris, model Bollywood, Priyanka Chopra telah berhasil menembus Hollywood dengan kemampuan, prestasi, dan kecantikannya.

Seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan bentuk wajah Priyanka Chopra, dari saat awal-awal karierya hingga saat ini. Dalam memoir-nya “Unfinished”, Priyanka Chopra akhirnya mengakui bahwa ia melakukan bedah plastik untuk perbaikan wajahnya. Ini dilakukan untuk memenuhi standar internasional.

Salah satu dari bedah plastik yang dilakukan adalah, operasi hidung. Ini salah satu operasi yang vital, dan operasi hidung pertamanya gagal. Membuat Priyanka Chopra depresi dan ketakutan. Wajah adalah segalanya dalam bisnis hiburan. Hidung yang aneh karena gagal operasi adalah hasil yang sangat menakutkan untuk seorang aktris. Sama dengan bencana.
Hidungnya bengkok! Dan ketika pereban dibuka, Priyanka dan ibunya ketakutan.

“Saya kesulitan bernapas. Ini jadi masalah untuk saya yang memiliki asma. Batang hidung saya bagian tengah hampir patah. Saya dan mama ketakutan. Hidung saya yang asli telah hilang, dan jadi menakutkan seperti ini! Wajahnya saya terlihat berbeda. Saya bukan saya lagi,” kenang Priyanka.

Bintang Dostana ini patah hati, galau luar biasa. Setiap kali melihat cermin, dia melihat orang lain dan sangat sedih. “Setiap kali saya melihat cermin, saya melihat orang asing. Kepercayaan diri saya runtuh. Lalu media mulai mengolok saya, 'Chopra Plastik', tagline itu ada di koran, majalah. Itu fase terendah dalam hidup saya,” ungkap Priyanka Chopra.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait