Priyanka Chopra Posting Foto Nick Jonas dan Putrinya Pakai Sneakers Kembar di Hari Ayah

Vallesca Souisa | 20 Juni 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pasangan paling disorot saat ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, sedang menikmati masa-masa mengasuh putri mereka Malti Marie Chopra Jonas. Pasangan ini mendapatkan buah hati merelka melalui program surogasi. Lahir pada 15 Januari lalu. Pada 22 Januari, Nick dan Priyanka membuat pengumuman pelalui akun Instagram mereka.

Beberapa bulan mereka menjaga privasi buah hati mereka. Baru-baru ini, Priyanka baru mulai mengunggah sosok putrinya, meski tak memperlihatkan wajahnya. Kali pertama, Priyanka mengunggah foto Malti saat ulang tahun ibunya, Madhu Chopra, 17 Juni lalu di akun Instagram. Malti digendong oleh Madhu Chopra, dan Priyanka memeluk ibunya.

Hari ini, Senin (20/6), Priyanka mengunggah foto putrinya tampak belakang, tangan si mungil Malti dipegangi oleh Nick Jonas. Malti dan Nick terlihat mengenakan sneakers putih yang sama. Yang dipakai oleh Malti, ada tulisan huruf “M” di belakangnya. Sementara sneakers yang dipakai Nick, tertuliskan MM’s (Malti Marie) dan DAD. Foto ini didedikasikan dalam rangkan hari ayah. Ini merupakan hari ayah pertamanya.

Di bawah postingan foto yang menyentu hati ini, Priyanka menambahkan catatan, “Selamat hari ayah yang pertama, cintaku. Melihatmu bersama putri kecil kita adalah sebuah kebahagiaan yang tak tergambarkan. Hari yang indah. Aku mencintaimu, dan akan mencintaimu lebih banyak lagi,” ungkap Priyanka.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait