Priyanka Chopra Ulang Tahun ke-40, Nick Jonas Berikan Ciuman Panas!

Vallesca Souisa | 20 Juli 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang sukses diakui di Hollywood saat ini. Di luar prestasinya, Priyanka dikenal seksi, dan dijuluki hot mom. Pada 18 Juli lalu, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Banyak yang tak percaya, Priyanka sudah berusia 40 tahun. Melihat kemolekan tubuhnya, parasnya yang awet muda.

Merayakan ulang tahunnya, Priyanka tampak menikmatinya dengan liburan bersama suami, Nick Jonas dan beberapa teman dekat. Pesta dan kembang api, demikian kemeriahan yang tampak dari media sosial. Nick Jonas yang 15 tahun lebih mudah darinya itu, menuliskan pesan yang bikin banyak hati kaum wanita meleleh.

“Selamat ulang tahun untuk cintaku, dan permataku di bulan Juli. Saya merasa terhormat berada di perjalanan gila yang disebut hidup bersamamu saat ini. Aku mencintaimu @priyankachopra,” demikian tulis Nick Jonas di akun Instagramnya.

CgKgZqhPM86

Terlihat dari foto yang diunggah, Nick mencium Priyanka Chopra dengan panas. Hamparan pasir dan lautan di sekitar mereka, seolah mendukung kemesraan pasangan beda usia ini. Tak hanya foto ini, Nick juga membagikan beberapa koleksi manis lainnya, dari pesta ulang tahun di malam hari, handuk yang khusus ada tulisan nama Priyanka, dan bagaimana mereka berpelukan sambil memandang percikan kembang api.

“Kalian sangat sempurna satu sama lain, selamat ulang tahun untuk istrimu yang paling cantik,” komentar salah seorang netizen di bawah unggahan foto-foto mereka.

“Kami tidak percaya Priyanka berusia 40 tahun,” netizen lainnya melontarkan pujian.

Well, selamat ulang tahun Priyanka!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait