Begini Reaksi Deepika Padukone Melihat Ranveer Singh Berpose Telanjang

Vallesca Souisa | 24 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini Ranveer Singh sukses bikin geger jagat maya dengan pose telanjangnya dalam sebuah pemotretan majalah. Tubuhnya yang terpampang tanpa sehelai benang pun, beredar dalam berbagai pose yang membuat mata banyak penggemarnya terbelalak. 

Ada yang suka, tapi ada juga yang menghujat aksi berani Ranveer Singh tersebut, bahkan hujatan juga mengenai sang istri, Deepika Padukone. Banyak yang mempertanyakan, bagaimana perasaan Deepika Padukone? Banyak yang menantikan reaksi Deepika Padukone setelah suaminya telanjang bulat untuk sebuah pemotretan majalah. 

Menurut laporan India Today, sebuah sumber mengatakan bahwa pemotretan tersebut sudah lama direncanakan dan Deepika mengetahui tentang semua pemotretan itu. Ia bahkan ikut antusias.

“Dia (Deepika) senang dengan pemotretan tersebut, bahkan dari awal perencanaan sampai pemotretan berlangsung dia menyukai konsepnya. Dia sudah lebih dulu melihat hasilnya, sebelum beredar lu di internet. Deepika sellau mendukung Ranveer dan menjadi support terbesarnya. Jadi, dia tak masalah, ketika Ranveer melakukan sesuatu yang berbeda, atau yang ekstrem,” terang sumber tersebut. 

Lebih lanjut, dikatakan juga kalau Ranveer memang selalu tampi total dalam hal apapun. “Dia (Ranveer) selalu melakukan segala sesuatu dengan totalitas. Bahkan dalam pilihan busana dan fashionnya sehari-hari. Lihat yang dia kenakan selalu berbeda. Jadi, tak heran kalau ia tak keberatan sama sekali dengan foto telanjang. Dia sangat nyaman dengan dirinya sendiri.”

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait