Bae Jin Young Akan Merilis Kanal V Live Pribadi

Rizki Adis Abeba | 18 Januari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul rekan-rekan mantan personel Wanna One yang mulai mengumumkan kegiatan pribadi, Jumat (18/01) giliran agensi Bae Jin Young yang memberitahukan proyek baru sang artis setelah tidak berstatus sebagai personel Wanna One.

Bukan akting di serial drama atau merilis album, Bae Jin Young memilih untuk merilis kanal V Live pribadi. “Bae Jin Young akan meluncurkan kanal V Live solonya pada 21 Januari dan tampil di siaran V Live di hari yang sama pada pukul 6 sore waktu Korea Selatan untuk merayakan pembukaan kanalnya,” ungkap perwakilan C9 Entertainment, agensi Bae Jin Young.

V Live merupakan aplikasi layanan video streaming yang populer di Korea dan banyak dimanfaatkan para artis untuk menyapa para penggemar tanpa harus tampil di acara televisi. Meski sebelumnya pernah beberapa kali tampil dalam siaran V Live bersama para personel Wanna One, ini pertama kalinya Bae Jin Young tampil dalam siaran V Live secara solo. Pilihan Bae Jin Young membuka kanal V Live pribadi cukup mengejutkan, mengingat ia bukan personel Wanna One yang banyak bicara.

Menurut agensi di siaran V Live solo nya nanti Bae Jin Young akan membicarakan soal bagaimana kabar dirinya saat ini, apa saja rencana yang akan dilakukannya, dan refleksi kehidupannya bersama Wanna One setahun belakangan. Bae Jin Young juga berjanji akan aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui siaran V Live pribadinya.

Saat ini Bae Jin Young tengah mempersiapkan konser final Wanna One, Therefore, yang akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24-27 Januari mendatang.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait