Gaya Busana yang Mewah Membuat Jennie Blackpink Sempat Dijuluki Human Gucci

Yuriantin | 5 Februari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya busana Jennie Kim menjadi nilai tambah bagi personel Blackpink itu.

Kerap terlihat memakai bergaya mewah, kekasih dari Kai "EXO" ini sempat mendapat julukan "Human Gucci". Julukan tersebut terasa tidak berlebihan.

Jennie memang kerap menggunakan busana dari label ternama dunia. Soal gaya busana, Jisoo pernah berkata bahwa Jennie merepresentasikan warna hitam dari nama Blackpink.

"Jennie suka memakai pakaian hitam dan karismanya di atas panggung merupakan refleksi warna hitam," ujar Jisoo.

Jennie mengaku gaya busananya di atas panggung berbeda dengan kesehariannya.

"Di atas panggung, saya sebisa mungkin menampilkan sisi saya yang berbeda. Saya ingin mencoba gaya feminin tapi memadukannya dengan elemen seksi atau hip-hop. Ketika saya memperhatikan detail, seperti aksesori yang senada dengan busana saya, saya akan menjadi lebih percaya diri di atas panggung," imbuh duta label mode Chanel di Korea ini. 

Agar penampilannya maksimal, Jennie sadar untuk menjaga bentuk tubuhnya. Sama seperti anggota Blackpink lainnya, Jennie tidak menjalani diet ketat. Ia hanya mengatur jumlah kalori yang masuk ke tubuhnya dan makan secara rutin dalam porsi yang kecil.

"Bukan berarti kami tidak makan apapun. Karena kami memiliki jadwal latihan menari yang padat, rasanya kami membakar habis semua makanan yang kami makan," pungkas wanita yang gemar melakukan flying yoga ini. 

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait