Ini yang Dilakukan Park Ji Hoon Sebelum Aksi Pamer Otot di Konser Final Wanna One

Rizki Adis Abeba Minggu, 10 Pebruari 2019 20:30:00
Ini yang Dilakukan Park Ji Hoon Sebelum Aksi Pamer Otot di Konser Final Wanna One (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Park Ji Hoon menggelar jumpa penggemar berjudul “First Edition” pada Sabtu (09/02). Acara yang digelar di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee, Seoul ini merupakan konser pertama dari rangkaian jumpa penggemar yang akan diadakan di beberapa negara Asia.

Untuk pertama kali pula, Park Ji Hoon menjumpai penggemar yang memiliki nama resmi May, dalam pertunjukkan solo. Di sela pertunjukkannya, Park Ji Hoon sempat membahas soal aksi unjuk otot perut yang dilakukannya di konser final Wanna One pada akhir Januari lalu.

Transformasi penampilan Park Ji Hoon dari yang bertubuh kurus dan imut saat mengikuti Produce 101 hingga tiba-tiba berdada bidang dan berperut kotak-kotak sangat mengejutkan penggemar. Park Ji Hoon tak menampik otot-otot perutnya diperoleh dengan kerja keras dan diet ketat.

(Ist)
(Ist)

“Saya sangat berusaha keras. Saya tidak minum air sejak sehari sebelum (konser). Saya berlari selama beberapa hari sebelum konser dan tidak minum air sampai pertunjukkan konser selesai,” ungkap Park Ji Hoon. Selain itu, Park Ji Hoon juga melakukan berbagai latihan untuk membentuk otot-ototnya.

Hingga saat ini Park Ji Hoon masih terus melakukan latihan untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya. Park Ji Hoon berencana akan memamerkan otot-ototnya lagi di lain kesempatan. “Tapi saya tidak bisa memberitahu kalian kapan waktu pastinya (pamer otot), karena itu akan jadi tidak seru,” bilang Park Ji Hoon. 

(riz / wida)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.