Tampil di Grammy Awards 2019, BTS Sebut Seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Pebruari 2019 15:45:00
BTS sebut pengalaman terlibat di Grammy Awards seperti mimpi yang menjadi kenyataan. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Grammy Awards 2019 berlangsung di Staples Center Los Angeles, AS, pada Minggu (10/2) waktu setempat. Setelah menjadi pusat perhatian di red carpet, BTS akhirnya muncul di panggung untuk membacakan nominasi dan pemenang penghargaan kategori Album R&B Terbaik.

BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapat kesempatan membacakan nominasi dan pemenang di ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini. Tak heran para personel BTS pun terlihat begitu antusias ketika muncul di panggung Grammy Awards. RM mengatakan, pengalaman terlibat di Grammy Awards ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

BTS (Twitter)
BTS (Twitter)

“Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu bermimpi bisa tampil di panggung Grammy Awards. Terima kasih kepada semua penggemar yang telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Kami akan kembali!” kata RM.

Harapan BTS diamini oleh para penggemar BTS yang disebut Army. “Saya juga berharap demikian. Semoga Grammy Awards (dan acara musik Amerika lainnya) tahu bahwa salah satu atau beberapa personel BTS akan menjalani wajib militer tahun depan, jadi ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir untuk sementara ini,” dukung salah seorang Army.

Usai tampil di Grammy Awards 2019, BTS segera menyapa penggemar melalui siaran langsung di aplikasi V Live. Kemunculan BTS di siaran langsung V Live membuat aplikasi siaran langsung ini diserbu tidak kurang dari satu juta Army. Dahsyat ya!

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.