Lisa Blackpink Ternyata Sangat Pemalu di Hadapan Pria yang Ditaksir

Rizki Adis Abeba Jumat, 1 Maret 2019 10:30:30
Lisa Blackpink

TABLOIDBINTANG.COM - Keempat personel Blackpink: Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa, duduk bersama dalam wawancara dengan majalah Billboard AS pada Kamis (28/02). Dalam sesi wawancara tersebut, keempat personel Blackpink diajak seru-seruan dalam permainan berjudul “How Well Do You Know Your Bandmates?” (Seberapa baik kau mengenal rekan band mu?) dan menguak fakta-fakta unik tentang para personel Blackpink.

Dalam pertanyaan, “Siapa yang paling mudah mempermalukan diri sendiri di hadapan cowok yang ditaksir?”, tiga personel Blackpink kompak menjawab Lisa, sedangkan Lisa sendiri menjawab Rose. Tentu saja, Lisa kalah suara. “Suara terbanyak yang menang,” tukas Rose.

Para personel Blackpink lantas menyebutkan alasan mengapa menjawab Lisa pada pertanyaan ini. Menurut mereka, Lisa tipe orang yang sangat mudah malu, terutama di hadapan cowok yang ditaksirnya. “Dia sangat mudah menjadi malu,” ungkap Jennie.

Blackpink
Blackpink

Di samping itu, Lisa berpotensi mempermalukan dirinya sendiri karena kebiasaannya bercanda dan melucu. “Lisa sangat suka membuat banyak lelucon. Dia seperti badut. Dia adalah badut di dalam kelas,” timpal Rose. “Dia orang yang selalu membuat lelucon. Tapi ketika kami menjadikannya pusat perhatian, dia akan sangat malu,” sambung Jennie.

Mendengar celotehan teman-temannya, Lisa Blackpink hanya bisa tertawa dan mengangguk-angguk. Hmm, kira-kira lelucon seperti apa yang dikatakan Lisa di depan pria yang disukainya?

Lisa Blackpink
Lisa Blackpink

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.