Lisa Blackpink Ternyata Sangat Pemalu di Hadapan Pria yang Ditaksir

Rizki Adis Abeba | 1 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keempat personel Blackpink: Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa, duduk bersama dalam wawancara dengan majalah Billboard AS pada Kamis (28/02). Dalam sesi wawancara tersebut, keempat personel Blackpink diajak seru-seruan dalam permainan berjudul “How Well Do You Know Your Bandmates?” (Seberapa baik kau mengenal rekan band mu?) dan menguak fakta-fakta unik tentang para personel Blackpink.

Dalam pertanyaan, “Siapa yang paling mudah mempermalukan diri sendiri di hadapan cowok yang ditaksir?”, tiga personel Blackpink kompak menjawab Lisa, sedangkan Lisa sendiri menjawab Rose. Tentu saja, Lisa kalah suara. “Suara terbanyak yang menang,” tukas Rose.

Para personel Blackpink lantas menyebutkan alasan mengapa menjawab Lisa pada pertanyaan ini. Menurut mereka, Lisa tipe orang yang sangat mudah malu, terutama di hadapan cowok yang ditaksirnya. “Dia sangat mudah menjadi malu,” ungkap Jennie.

Di samping itu, Lisa berpotensi mempermalukan dirinya sendiri karena kebiasaannya bercanda dan melucu. “Lisa sangat suka membuat banyak lelucon. Dia seperti badut. Dia adalah badut di dalam kelas,” timpal Rose. “Dia orang yang selalu membuat lelucon. Tapi ketika kami menjadikannya pusat perhatian, dia akan sangat malu,” sambung Jennie.

Mendengar celotehan teman-temannya, Lisa Blackpink hanya bisa tertawa dan mengangguk-angguk. Hmm, kira-kira lelucon seperti apa yang dikatakan Lisa di depan pria yang disukainya?

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait