Penampilan Personel Super Junior dan TVXQ Saat Mendarat di Yogyakarta

TEEN.CO.ID | 20 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar baru-baru ini dikejutkan dengan kedatangan member Super Junior dan TVXQ ke Indonesia.

Pada 19 Maret, para member Super Junior dan TVXQ terlihat di bandara Ngurah Rai, Bali untuk transit sebelum bertolak ke Yogyakarta.

Ketika bertolak menuju ke Indonesia, para member Super Junior yaitu Eunhyuk, Shindong, Donghae dan Leeteuk tampak memakai outfit kasual yang santai. Tidak berbeda dari Super Junior, Changmin dan Yunho TVXQ juga tampil dengan paduan kaos dan jaket yang kasual.

Menurut kabar yang beredar, idol-idol Korea itu ternyata berkunjung ke Indonesia untuk syuting variety show TV Korea. Mereka disebut akan berada di Yogyakarta selama 4 hari. Mereka kabarnya akan mengunjungi berbagai tempat di Yogyakarta, beberapa diantaranya adalah Candi Borobudur dan Goa Kalisuci.

Sementara itu, variety show itu sendiri rencananya akan ditayangkan pada September 2019 mendatang. Kabar terkait kunjungan member Super Junior dan TVXQ ini memang telah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Sebuah surat dengan logo Kementrian Pariwisata berisi kunjungan artis-artis SM Entertainment itu bahkan telah beredar di media sosial.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait