The King: Eternal Monarch Siap Menguak Cerita dan Semua Misterinya

Redaksi Rabu, 22 April 2020 18:30:53
The King: Eternal Monarch siap menguak cerita dan semua misterinya (Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil mencatat rating tinggi di episode perdana, The King: Eternal Monarch siap menguak cerita dan semua misterinya secara lebih mendalam di episode berikutnya. 

Dalam trailer episode 3, kita bisa melihat perdebatan antara Lee Gon (Lee Min-ho) dan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) mengenai keberadaan dunia paralel. Lee Gon percaya bahwa Jung Tae-eul adalah sosok yang menyelamatkan hidupnya 25 tahun yang lalu, meskipun Jung Tae-eul merasa bahwa itu semua hanya khayalan Lee Gon.

Ketika pasangan ini mulai mengenal lebih dekat satu sama lain di dunia Republik Korea, Kepala Pengawal Kerajaan Lee Gon, Jo Yeong (Woo Do-hwa), dan orang-orang di Monarki Korea justru sibuk mencari Lee Gon. Di lain cerita, Kang Sin-jae (Kim Kyung-nam) terlihat seperti memiliki ikatan dengan dunia Lee Gon ketika ia dapat mengenali sebuah emblem. Kita juga bisa melihat Lee Gon yang mendadak kesakitan karena efek samping dari tinggal terlalu lama di dunia lain.  

Ada semakin banyak keseruan yang dapat dinantikan di episode 3 The King: Eternal Monarch. Ketika trailer memperlihatkan adegan Lee Gon dan Jung Tae-eul di hutan bambu, apakah ini berarti Lee Gon akan membawa Jung Tae-eul ke dunianya? Bagaimana hubungan mereka akan berubah ketika Jung Tae-eul menyadari bahwa Lee Gon memang seorang Raja di dunia lain? Ikuti terus perkembangan kisah cinta Lee Gon dan Jung Tae-eul ketika mereka menjelajahi dua dunia dan menemukan jawaban dari misteri yang ada.  

 The King: Eternal Monarch tayang di Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:30 WIB.

Ringkasan Episode 1 & 2

Harapan Lee Gon untuk bertemu dengan Jung Tae-eul selama 25 tahun akhirnya terkabulkan. Lucunya, Jung Tae-eul tidak merasakan hal yang sama karena tidak percaya Lee Gon adalah Raja dari dunia lain. Namun hal ini tidak membuat Lee Gon putus asa, dan justru memutuskan untuk melamar Jung Tae-eul, “Aku akan menerimamu sebagai ratuku," katanya.

Elemen lain yang menambah keseruan The King: Eternal Monarch, termasuk kasus pembunuhan dan misteri terbukanya gerbang dunia paralel. Kita juga bisa menikmati peran ganda dari Woo Do-Hwan sebagai Jo Yeong yang kuat dan karismatik di satu dunia dan Jo Eun-seop yang manis dan menyenangkan di dunia lainnya. Meskipun mereka adalah orang yang berbeda di dunia yang berbeda,bromance Lee Min-ho dan Woo Do-hwan dapat dinikmati di kedua dunia.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.