Mengungguli Drakor lain, Rating True Beauty Terus Menanjak

Nazmi Tsaniya Jumat, 15 Januari 2021 02:00:23
True Beauty berhasil mendapat kenaikan rating dua kali lipat dibanding episode sebelumnya. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - True Beauty memimpin di antara drama Korea lain yang tayang dari akhir Desember 2020 hingga Januari ini, dengan peringkat pemirsa terbanyak hingga saat ini. Drama ini berhasil mendapat kenaikan rating dua kali lipat dibanding episode sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, True Beauty episode 9 yang tayang pada 13 Januari di TvN, mencatat peringkat 4,265 persen, lompatan yang sangat signifikan dari 2,909 persen yang dicapai minggu lalu. Sementara Run On di JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 3,109 persen. Angkanya sedikit menurun dari episode sebelumnya, dimana ia mencatat rekor terbaik sebesar 3,772 persen.

Di KBS, Cheat on Me If You Can juga mencatat peringkat nasional dengan rata-rata 2,6 dan 3,4 persen. Serupa, tetapi sedikit meningkat dari peringkat minggu lalu (2,9 dan 3,0 persen). Dari perolehan rating pemirsa tersebut, membuat Run On dan Cheat on Me If You Can terkunci dalam persaingan yang ketat.

Namun, tak dihiraukan, drama-drama ini terus berusaha membuat cerita yang menarik agar mendapat perhatian pemirsa kembali.

(Nazmi Tsaniya/val)


Penulis Nazmi Tsaniya
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.