Mengungguli Drakor lain, Rating True Beauty Terus Menanjak

Nazmi Tsaniya | 15 Januari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - True Beauty memimpin di antara drama Korea lain yang tayang dari akhir Desember 2020 hingga Januari ini, dengan peringkat pemirsa terbanyak hingga saat ini. Drama ini berhasil mendapat kenaikan rating dua kali lipat dibanding episode sebelumnya.

Menurut Nielsen Korea, True Beauty episode 9 yang tayang pada 13 Januari di TvN, mencatat peringkat 4,265 persen, lompatan yang sangat signifikan dari 2,909 persen yang dicapai minggu lalu. Sementara Run On di JTBC mencatat peringkat nasional rata-rata 3,109 persen. Angkanya sedikit menurun dari episode sebelumnya, dimana ia mencatat rekor terbaik sebesar 3,772 persen.

Di KBS, Cheat on Me If You Can juga mencatat peringkat nasional dengan rata-rata 2,6 dan 3,4 persen. Serupa, tetapi sedikit meningkat dari peringkat minggu lalu (2,9 dan 3,0 persen). Dari perolehan rating pemirsa tersebut, membuat Run On dan Cheat on Me If You Can terkunci dalam persaingan yang ketat.

Namun, tak dihiraukan, drama-drama ini terus berusaha membuat cerita yang menarik agar mendapat perhatian pemirsa kembali.

(Nazmi Tsaniya/val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait