Kebahagiaan Hilary Duff Sambut Bayi Perempuan

Bunga Kusuma Dewi | 1 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris dan penyanyi Hilary Duff tengah berbahagia. Dia baru saja melahirkan seorang bayi perempuan pada Kamis (25/10/2018). Anak yang langsung diberi nama Banks Violet Bair ini merupakan anak pertama Hilary Duff dengan kekasihnya, Matthew Koma.

Mereka mengumumkan kabar gembira itu memalui akun Instagram. ”Dia telah mencuri hati kita!” tulis Hilary Duff pada sebuah foto yang menampilkan senyum mengembang Hilary Duff serta Matthew Koma sambil menggendong putri cantiknya.

”Dia bergabung dengan dunia kita di rumah pada Kamis sore dan ini benar-benar keajaiban,” tambahnya.

Tak hanya Hilary Duff, Matthew Koma juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui postingan foto yang sama di Instagramnya. ”Kami menyambut seorang putri yang cantik, adik perempuan, dan sahabat terbaik seumur hidup. Rasanya tidak bisa lebih bersyukur atas berkembangnya keluarga kami” tulis Matthew Koma pada caption-nya.

Bagi Hilary Duff, putri cantik itu merupakan anak keduanya. Sebelumnya, dia telah memiliki anak bernama Luca (6) dari mantan suaminya Mike Comrie.

Perempuan berusia 31 tahun itu mengumumkan kehamilannya pada bulan Juni lalu melalui akun Instagramnya. Matthew Koma pun melakukan hal yang sama. ”Kami membuat bayi perempuan! Dia akan secantik dan indah seperti ibunya... @hilaryduff babak luar biasa lainnya dimulai,” tulis Matthew KOma ketika itu.

Sejak itu, mantan bintang Disney itu kerap berbagi cerita tentang kehamilan. Bahkan, saat ini, Hilary Duff kerap berbagi keseruannya memiliki bayi baru dalam Instagram Stories-nya.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait