Ratu Elizabeth II Dukung Keputusan Mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle

Binsar Hutapea Selasa, 14 Januari 2020 09:30:23
Ratu Elizabeth II merilis pernyataan resmi mengenai mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Kerajaan Inggris mengadakan pertemuan di Sandringham, Norfolk, pada Senin (13/1) untuk membahas perihal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior kelarga Kerajaan Inggris..

Dalam pertemuan tersebut hadir Ratu Elizabeth II. Pangeran Charles dan Pangeran William juga hadir dalam pertemuan itu. Tentu saja, Pangeran Harry ikut menghadiri pertemuan penting tersebut. 

Setelah pertemuan berdurasi 2,5 jam itu, Ratu Elizabeth II merilis pernyataan resmi. Dalam  pernyataannya, Ratu Elizabeth II dan keluarga Kerajaan mendukung keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

"Hari ini keluarga saya melakukan diskusi yang sangat konstruktif tentang masa depan cucu saya dan keluarganya," kata Ratu Elizabeth II dalam pernyataannya. “Keluarga saya dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda. Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi Anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya.

“Harry dan Meghan telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka. Oleh karena itu telah disepakati bahwa akan ada periode transisi di mana mereka akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris. Ini adalah masalah rumit yang harus diselesaikan keluarga saya, dan ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari mendatang."

Publik dibuat heboh oleh keputusan mundur Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa waktu lalu. Setelah kabar tersebut merebak, Ratu Elizabeth II meminta diadakan pertemuan pada Senin (13/1) untuk menentukan masa depan keduanya.  

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.