Pangeran William Sedih, Hubungan dengan Pangeran Harry Kini Merenggang

Binsar Hutapea Minggu, 12 Januari 2020 11:00:23
Hubungan Pangeran William dengan Pangeran Harry merenggang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William sedih karena hubungan dekat dengan Pangeran Harry kini merenggang. Hal itu dikatakan seorang sumber yang dekta dengan Kerajaan Inggris kepada Daily Mail

Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William memang diketahui tak lagi harmonis. Konflik muncul setelah Pangeran Harry memutuskan bertunangan dengan Meghan Markle. Rencana pertunangan itu ditentang Pangeran William karena merasa adiknya itu memutuskan terlalu cepat bertunangan dengan aktris asal Amerika Serikat tersebut. Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle memisahkan diri dari rumah tangga Pangeran William - Kate Middleton dengan pindah dari Nottingham Cottage di London ke Frogmore Cottage di Windsor.

Keputusan Pangeran Harry mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris makin membuat hubungannya dengan Pangeran William merenggang. 

Menurut sang sumber, hubungan yang kian berjarak sangat disesalkan Pangeran Harry. Terlebih dulu hubungan keduanya sangat dekat.

 "Saya merangkul adik saya sepanjang hidup, tapi sekarang tak bisa melakukan hal itu karena sekarang sudah menjadi entitas yang berbeda,' kata sang sumber menirukan curhatan Pangeran William.

Di sisi lain, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur membuat frustasi Pangeran William. Tapi ia berharap seiring waktu bisa berada di jalur yang sama lagi dengan Duke and Duchess of Sussex. 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.