Ini Alasan Chris Rock Tak Pernah Berkomentar soal Insiden dengan Will Smith di Oscar 2022

Vallesca Souisa Rabu, 13 April 2022 08:00:23
Chris Rock berbicara apa pun soal insiden ditampar Will Smith. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, di ajang Oscar 2022, Will Smith menampar komedian Chris Rock gara-gara membuat lelucon yang menyinggung isrinya, Jada Pinkett Smith. Ini jadi insiden tak terlupakan sepanjang sejarah Oscar. Sejak peristiwa tersebut Chris Rock belum mengeluarkan komentar apa pun. Bahkan selepas Will Smith menyampaikan permintaan maafnya di Instagram, Chris Rock tetap tak terdengar suaranya.

Baru-baru ini, di salah satu pertunjukkan stand-up comedy di California, Chris me-roasting beberapa politikus dan selebriti. Salah satu roasting-annya ini, dianggap mengarah pada insiden di Oscar 2022, ketika Will Smith menamparnya. Dalam banyolannya ini, ia mengatakan, kalau ya, pendengarannya telah kembali, dan ia tetap akan diam, selama ia dibayar.

Will Smith (Depositphotos)
Will Smith (Depositphotos)

“Saya baik-baik saja. Saya telah menjalani pertunjukkan itu dan tidak membicarakan apa yang terjadi sampai saya dibayar. Hidup itu baik, saya mendapatkan pendengaran saya kembali.” Setelah melontarkan pernyataan itu ia mendapatkan tepuk tangan penonton, yang kebanyakan mengira sepotong kalimatnya ini menyiratkan kenapa ia diam saja, selepas ditampar Will Smith.

Sementara saat ini, mata dunia masih tertuju pada Will Smith. Sekalipun sehari setelah peristiwa tersebut, ia telah meminta maaf kepada Chris melalui Instagram. “Di depan publik, saya meminta maaf kepadamu, Chris. Saya sudah bertindak di luar batas dan saya salah. Saya malu atas tindakan saya, dan tidak mencerminkan pria yang baik seperti yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia yang harusnya diisi dengan cinta dan kebaikan,” demikian pernyataan Will Smith.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore