Faktor Ini Ditengarai Penyebab Jennifer Flavin Gugat Cerai Sylvester Stallone

Indra Kurniawan | 2 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faktor Ini Ditengarai Penyebab Jennifer Flavin Gugat Cerai Sylvester Stallone

 

Kabar perceraian bintang gaek Sylvester Stallone dan istrinya Jennifer Flavin ramai dibicarakan khalayak. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pernikahan mereka hancur setelah 25 tahun hidup bersama.

Langkah Flavin gugat cerai Stallone 19 Agustus lalu sangat mengejutkan. Tiga bulan sebelum gugat, dia dan Stallone merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 dengan membuat postingan di Instagram miliknya. Mereka bersenang-senang, seolah tak terjadi apa-apa.

Ternyata di balik senyum dan kebahagiaan mereka tersimpan bom waktu yang akhirnya meledak. Menurut sumber Hollywood yang telah menghabiskan waktu bersama pasangan itu, dikutip dari People, "Mereka adalah orang yang sangat berbeda, dari segi usia dan temperamen. Yang dulunya seru dan menantang sekarang rutin dan menjengkelkan."

Sumber itu juga menyatakan sikao impulsif Stallone mungkin menjadi faktor perceraian pasangan itu, "Dia cenderung melakukan sesuatu tanpa meminta sebelumnya."

Memang, Stallone mengakui kepada TMZ dia dan Flavin telah berselisih tentang Rottweiler barunya, Dwight, tetapi menyangkal bahwa anjing itu adalah akar penyebab perpecahan mereka. Namun sumber itu menambahkan, "Ketidaksepakatan tentang hal-hal kecil bertambah setelah bertahun-tahun bersama."

Pernyataan tersebut menguatkan keterangan sumber lain kepada People. "Bukan hanya satu masalah yang membuatnya mengajukan gugatan cerai. Mereka memiliki banyak masalah selama bertahun-tahun dan dia sudah cukup."

Sebelumnya dilaporkan People, Flavin melarang Stallone menjual atau membelanjakan aset mereka selama proses perceraian, dan juga meminta penggunaan tunggal rumah Palm Beach senilai 35 juta dolar AS. "Biasanya, kami menyiapkan neraca perkawinan dan membagi apa yang ada di sana," pengacara perceraian terkenal Randy Kessler, yang tidak bekerja dengan Stallone atau Flavin, mengatakan kepada People.

"Jika ada pemborosan seperti itu, kami sering menambahkan aset yang dihamburkan sebagai item baris. (Pihak yang dituduh melakukan disipasi) mungkin akan mendapatkan lebih sedikit dari aset yang tersisa jika pengadilan berpikir mereka memberikan bagiannya dengan disipasi," dia menambahkan. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait