Soal Hadiah Natal, Putri Diana Terapkan 2 Aturan Ketat ini untuk Pangeran William dan Harry

Binsar Hutapea Jumat, 10 Desember 2021 08:30:57
Putri Diana bersama Pangeran William dan Harry

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Pangeran Harry telah merayakan Natal sejak masih anak-anak. Biasanya mereka menerima banyak hadiah di memen tersebut. Namun, ibu mereka, mendiang Putri Diana, memiliki beberapa aturan terkait hadiah yang bisa mereka dapatkan. 

Menurut mantan pengawal pribadi Diana, Ken Wharfe, William dan Harry sering mendapat banyak hadiah Natal dari orang yang tidak mereka kenal. Namun, Diana memiliki aturan bahwa putranya tidak bisa menyimpan hadiah-hadiah tersebut. "Diana sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa mereka tidak dibanjiri hadiah-hadiah dari sumber yang tidak diketahui, dan mereka sering dikembalikan atau diberikan untuk amal karena mereka tidak membutuhkannya," kata Wharfe kepada OK. 

"Diana sangat sadar tentang kado yang dia beli karena dia tahu lorong di Istana Sandringham pasti akan penuh dengan hadiah (Natal)," sambung Wharfe.

Aturan lain yang diterapkan Diana adalah bahwa putranya tidak akan menerima hadiah mewah darinya. Menurut Wharfe, hadiah sang putri biasanya berupa barang-barang kecil seperti buku, game, dan juga video.

Selama hidupnya, Diana mengasuh kedua anaknya dengan pendekatan yang lebih modern. Misalnya, keluarga kerajaan sering memercayakan anak-anak mereka dirawat pengasuh. Para bangsawan juga secara emosional jauh dari anak-anak mereka. Sementara, Diana adalah seorang ibu yang ingin dekat secara emosional dengan anak-anaknya. Meskipun William dan Harry memiliki pengasuh, Diana juga memiliki peran besar dalam hidup mereka.

Selain itu, Diana memastikan untuk membiarkan William dan Harry menyaksikan kehidupan di luar istana. Diana kadang membawa William dan Harry saat melakukan pekerjaan amal, dan mereka bertemu orang-orang dari semua lapisan masyarakat.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore