Keren, John Travolta Dapat Lisensi Terbangkan Pesawat Boeing 737

Binsar Hutapea | 22 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktor, John Travolta dikenal karena kecintaanya pada dunia penerbangan. Ia juga merupakan pilot yang andal. Nah, Baru-baru ini bintang Saturday Night Fever mengungkapkan melalui Instagram bahwa ia kini telah mengantongi lisensi untuk menerbangkan pesawat 737. 

“Momen yang sangat membanggakan dalam sejarah penerbangan saya,” kata Travolta (68) dalam sebuah video yang diunggah ke Instagtam. “Untuk menambah lisensi 747 dan 707 saya, saya baru saja menerima lisensi 737 saya, dan itu berjalan dengan sangat baik, jadi hanya berbagi momen saya dengan Anda.” 

Teman-teman selebriti Travolta kemudian mengucapkan selamat kepadanya di kolom komentar

"Bagus kali," rocker Mötley Crüe Tommy Lee menulis.

“Sangat keren,” timpal Donnie Wahlberg. 

John Travolta, yang belajar menerbangkan pesawat ketika dia baru berusia 15 tahun, menerima lisensi pilot pertamanya pada 1978. Dia memiliki setidaknya tujuh pesawat termasuk Boeing 707, Bombardier Challenger 601, Boeing 727 dan tiga jet Gulfstream. 

Dunia penerbangan selalu menjadi pelarian bagi Travolta, yang bahkan memiliki landasan pacu pribadi untuk pesawatnya di rumahnya di Florida. “Penerbangan selalu menyelamatkan saya dari pikiran yang sedih,” kata Travolta kepada CBS News pada 2008. “Saya bisa melihat jadwal dan brosur maskapai penerbangan dan kemudian bergembira.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait