John Travolta Mengenang Dansa Tak Terlupakan dengan Putri Diana, Seperti di Negeri Dongeng

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Hollywood John Travolta baru-baru ini mengungkapkan bahwa Ibu Negara Amerika kala itu, Nancy Reagan yang menyarankan agar dia meminta Putri Diana untuk berdansa selama kunjungan yang tak terlupakan ke Gedung Putih.

Dalam klip dari acara spesial baru In Their Own Words: Diana, Princess of Wales, yang dibagikan oleh People, Travolta ingat pernah diundang ke Gedung Putih pada 1985 untuk bertemu Diana. 

Dia pergi ke acara makan malam dengan sikap yang sangat rendah hati karena dia merasa hanya tambahan di ruangan yang berisi para tamu yang sangat penting. 

Ternyata saat malam semakin larut, Ibu Negara mendekati aktor Grease ini dengan permintaan khusus.

"Sekitar jam 10 malam, Nancy Reagan menepuk pundak saya dan berkata, 'Sang putri, fantasinya adalah berdansa dengan Anda. Apakah Anda ingin berdansa dengannya malam ini?'" kenangnya.  

"Dan saya berkata, 'Tentu saja'," lanjutnya menjawab Nancy Reagan. 

Ibu Negara kemudian memberi tahu John Travolta bahwa dia akan mengantarnya ke Putri Diana ketika dia memintanya untuk berdansa. John Travolta teringat ketika berbicara dengan Diana.

"Jantungku mulai berdetak kencang, kau tahu, dan aku menepuk bahunya dan dia berbalik dan menatapku, dan dia terlihat malu-malu. Dia menatap saya, dan saya bilang, 'Maukah Anda berdansa dengan saya?' Dia menjawab, 'Ya'," kata John Travolta mengenang momen tersebut.

John Travolta dan Putri Diana kemudian mendekati lantai dansa Cross Hall di Gedung Putih. Seluruh ruangan dibersihkan. Mereka berdansa selama 15 menit dengan semua mata tamu undangan tertuju pada mereka. Setelah dansa berakhir, Travolta teringat perasaan seperti berada di negeri dongeng.  

"Itu adalah momen buku cerita. Kami membungkuk ketika itu selesai, dan, Anda tahu, dia pergi, dan saya pergi, dan kereta saya berubah menjadi labu," ceritanya tertawa. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait