Gerard Butler Ungkap Dirinya Pernah Berhubungan Intim di Tempat Yang Tidak Biasa

Agestia Jatilarasati Jumat, 19 Januari 2018 23:20:44
Gerard Butler (eonline.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengalaman dalam berhubungan intim bagi sebagian orang adalah hal yang sangat pribadi, termasuk bagi aktor Gerard Butler.

Namun pada acara Watch What Happens Live with Andy Cohen pada Rabu, (17/1) lalu, Gerard menceritakan beberapa pengalamannya dalam berhubungan intim.

Dalam cara yang dipandu oleh Andy Cohen itu, ada penggemar yang bertanya mengenai tempat paling 'gila' yang pernah dipilih bintang utama film 300 itu untuk berhubungan intim.

Tanpa diduga, dengan malu-malu Gerard Butler mengaku bahwa dirinya pernah beberapa kali berhubungan intim di tempat yang tidak biasanya.

"Saya sedang berpikir karena saya pernah berhubungan seks di beberapa tempat 'gila'," ujarnya. Kemudian sang presenter memancing dengan menanyakan apakah dirinya pernah berhubungan intim di pesawat terbang dan Geraed menjawab dia belum pernah melakukannya.

Namun, setelah jawaban tersebut, Gerard menyambung obrolan dengan mengatakan bahwa dirinya pernah berhubungan intim di sisi gunung berapi.

"Saya pernah berhubungan intim di sisi gunung berapi satu kali. Itu keren, walah sebenarnya cukup panas," tukasnya.

Kemudian ia menjawab tempat tidak biasa yang pernah ia pilih ketika berhubungan intim adalah di gletser.

"Ketika kamu berada di sebuah tempat yang menarik, kamu pasti berpikir akan lebih menyenangkan jika membuat hal yang lebih menarik lagi. Namun saya harus jujur, (berhubungan intim di gletser) itu tidak menyenangkan. Bokong saya terjebak di antara es," ungkapnya.

Cerita Geraed Butler tersebut tentu membuat Andy Cohen dan pemirsa acara tersebut tertawa. "Itu adalah saat tergila di hidup saya," tutupnya.

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.