Jessica Iskandar Bantah Open Donasi untuk Bayar Cicilan Rumah: Cuma Gimmick!

Redaksi | 27 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar diketahui tengah menghadapi masalah keuangan yang cukup serius. Jedar mengaku jadi korban penipuan rekan bisnisnya, hingga kesulitan untuk membayar cicilan rumah mewahnya di Bali. 

Jessica Iskandar sempat dikabarkan meminta bantuan dari rekan-rekan sesama artis. Soal ini, Jedar membantah. 

"Sebenarnya itu kemarin istilahnya minta bantuan ke teman-teman itu sebenarnya di acara TV aja. Nggak real aku minta tolong juga," ungkap Jessica Iskandar, dalam akun YouTube milik dokter Richard Lee.

Jessica Iskandar mengatakan dirinya masih memiliki suami yang sanggup memberi nafkah. Sebab itu, kata Jedar, mustahil jika dirinya harus meminta donasi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Maksudnya aku ada suami, masa iya minta bantuan teman-teman buat bayar KPR, aneh banget. Sampai sekarang ada berita aku open donasi buat bayar cicilan, kayaknya gak masuk akal banget," jelasnya.

"Jadi perlu diluruskan sekali lagi itu hanya becanda-becanda aja antar teman. Nggak bener sama sekali (minta bantuan ke teman artis)," tegasnya.

Terkait komentar negatif yang terlanjur berdatangan, Jessica Iskandar tidak mau ambil pusing. Menurutnya, ini merupakan risiko sebagai figur publik, yang akan selalu jadi sorotan. 

"Ambil positifnya aja. Orang-orang masih peduli, masih pengen tahu. Cuma ya namanya public figure pasti ada konsekuensinya gitu, pasti akan jadi buah bibir. Apapun yang kita lakukan pasti akan menarik untuk diberitakan, diomongin, ya nikmatin aja," tutupnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait