Momen Ini yang Bikin Kiky Saputri Menangis saat Dinikahi M Khairi

Supriyanto | 29 Januari 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiky Saputri dan M Khairi resmi menikah pada Sabtu (28/1) siang di Tribata Dharmawangsa, jakarta Selatan. Disaksikan Mentri BUMN Erick Thohir,  Kiky Saputri dinikahi Khairi dengan maskawin 28 gram logam mulia, 1 US dollar, dan uang rupiah 2023, sesuai tanggal pernikahannya.

Komika pengisi acara lapor Pak itu mengaku haru hingga berkaca-kaca di momen sungkeman, saat sang ayah melepaskan putrinya dinikahi M Khairi. Saat akad nikah berlangsung, Kiky berada jauh dari mempelai pria. Ia berada di tempat terpisah, sambil mendengarkan momen sakral tersebut.

Kiky Saputri dan suami, M Khairi usai akad nikah di Tribata Dharmawangsa, Sabtu (28/1)

“Aku kan nggak disanding sama dia (Khairi) pas akad, nunggu di depan pintu gitu. Pas udah sah baru masuk. Waktu suara ayah menggema, menyerahkan anak perempuannya ke pasangannya, itu sedih, haru banget,” ungkap Kiky Saputri saat jumpa pers usai akad nikah di Tribrata Dharmawangsa, Sabtu (28/1).

“Tapi nggak bisa nangis, nanti makeup-nya luntur. Udah mahal-mahal ini,” tambah Kiky Saputri sambil tertawa.

Kiky mengungkap, ayahnya memberikan wejangan yang tak akan dilupakan olehnya. “Ayah pesan jadi sebaik-baiknya istri. Senang dan sedih dijalani bareng. Sama jangan lupa transferan,” kata Kiky disambut tawa Khairi.

Kiky Saputri dan Khairi foto Prewedding (Instagram)

Selain itu, ada juga kejadian lucu ketika Kiky hendak memasangkan cincin ke jari manis suaminya.

“Oh terus tadi cincin, kan tangan kanan-kiri beda, gedean tangan yang kanan. Jadi agak susah masuk, tapi akhirnya bisa masuk. Emangnya tangan kanannya sering dipake buat apa sih?” tutur Kiky ke Khairi dengan candaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait