Sempat Ingin Pindah Agama, Angel Pieters Akhirnya Dinikahi Anak Jenderal

Supriyanto | 31 Januari 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Pieters resmi menikah dengan kekasihnya, Andreas Paramawidya Wisesa pada Senin(30/1) siang. Pemberkatan pernikahn digelar di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Digelar tertutup untuk media, pernikahan Angel Pieters dan Andreas berjalan dengan khidmat, dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai. Tampak Daniel Mananta dan MUA Bubah Alfian yang turut mengabarkan berita gembira ini lewat Instagram.

Kabar pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini penyanyi jebolan Idola Cilik 2008 itu jarang mengeskpos hubungannya.

Angel Pieters resmi dinikahi anak Jendral, di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan Senin (30/1). (Foto Instagram)

Sosok suami Angel Pieters langsung disorot publik. Kabarnya, Angel Pieters dinikahi oleh Andreas Paramawidya Wisesa, anak dari Letnan Jenderal TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo.

Mengenakan gaun putih panjang dengan viels transparan, Angel Pieters tampak anggun. Sementara Andreas Paramawidya Wisesa mengenakan jas hitam.

Tampak ruangan gereja untuk pernikahan hiasan mawar merah serta lilin panjang yang membuat suasana tampak megah.

"My best friend is a bride," ujar Bubah Alfian membagikan kabar bahagia di Instagram sambil menyisipkan emoji wajah menangis.

Sebelumnya, Angel Pieters sempat curhat soal kehidupan asmaranya. Wanita kelahiran Jakarta, Agustus 1997 itu mengaku pernah memiliki kekasih beda agama selama 4 tahun.

Angel Pieters (Instagram)

"Gue waktu itu putus, pokoknya intinya gue menyadari bahwa ada yang setuju dan tidak. Gue hampir pindah agama," ungkap Angel Pieters saat menjadi bintangvtamu di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Angel merasa beruntung, saat hatinya gundah dan memutuskan untuk mencurahkan segala permasalahannya di gereja. Setelah itu, niatan Angel untuk pindah agama pun batal seketika.

"Gue datang ke gereja, gue nangis. Gue langsung ngerasa, wah, gila, always on time, never not on time. Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik," bebet Angel Pieters.

"Selalu ada saat dia (Tuhan) mengambil gue dan menyelamatkan gue," pungkas Angel Pieters kala itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait