Lina Mukherjee Pamer Makan Babi, Bunda Corla: Nggak Usah Kau Bawa-bawa Agama

Supriyanto | 22 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Lina Mukherjee dihujat karena pamer makan daging babi. Dalam video yang diunggaj lewat akun TikToknya, ia tampak bangga memakan babi sambil berdoa secara islam.

Lina yang diketahui sebagai seorang muslim mengaku tak peduli walau harus dicopot dari Kartu Keluarga. Padahal jelas, makan daging babi haram bagi umat muslim karena melanggar ajaran islam.

"Bismillah, eh, lupa. Aku kayaknya dipecat dari kartu keluarga, rukun iman udah aku langgar. Udahlah, ya, aku jujur sama kalian makan babi," kata Lina Mukherjee dalam video viral yang beredar di media sosial.

Kelakuan wanita yang pernah menghina Lesti Kejora itu pun menuai kontroversi. Setelah Gus Miftah memintanya bertobat, Bunda Corla pun gatal ingin menyampaikan unek-uneknya.

Melihat video selebgram makan babi, Bunda Corla geram karena menurutnya hal tersebut tidak pantas dilakukan Lina sebagai figur publik yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

"Makan, makan aja diem-diem. Mau makan babi kek, mau makan hutan, mau makan hantu, mau makan apa saja atau minum alkohol sepuasnya, kau gak usah kau bawa-bawa agama. Itu saja intinya," kata Bunda Corla saat live Tiktok belum lama ini.

Bunda Corla menegaskan apa yang diperbuat Lina Mukherjee merupakan pelecehan. Ia menyebut seseorang tidak pantas membawa nama agama ketika tengah berbuat tidak semestinya apalagi di ruang publik, media sosial.

Lina Mukherjee dihujat karena pamer makan babi 

"Terserah mau makan babi, tapi kau jangan teriak-teriak kau bangga, 'Aku Islam, aku makan babi'. Tidak usah kau seperti itu," kata dia.

Disebutkan Bunda Corla, hal tersebut sama saja menjatuhkan agama sendiri hingga meremehkan ajara dan ketentuan Islam. Oleh karena itu, dia mengecam segala tindakan yang dapat menjatuhkan agama.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait