Mata Merah, Irfan Hakim Dicurigai BNN Konsumsi Narkoba

Supriyanto | 24 Maret 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim sempat dicurigai Badan Narkotika Nasional (BNN) diduga konsumsi narkoba. Hal tersebut diungkap Irfan saat memandu acara FYP di Trans 7 belum lama ini.

Awalnya Irfan Hakim menceritakan soal kegiatannya yang padat selama bulan Ramadan ini. Tidak mengurangi, justru jadwal kerjanya di bulan puasa ini malah makin bertambah.

"Sekarang ada kepercayaan banyak kita harus tanggung jawab, mula dari sahur, terus ada talent search di Daan Mogot, jam lima pagi bareng Mama Dedeh acara religi di Kebon Jeruk, terus ada acara infotainment jam setengah delapan, abis itu kesini FYP talkshow, abis itu ada acara penghapal quran, sorenya family 1000," ungkap Irfan Hakim membuka obrolan.

Mendengar rentetan jadwal Irfan Hakim yang super sibuk, Raffi Ahmad pun menanyakan soal waktu istirahat dan kapan bersama keluarga.

"Terus tidurnya kapan? kapan ketemu keluarga gimana?" tanya Raffi Ahmad.

Kiky Saputri juga usil mengeluarkan pertanyaan meminta Irfan Hakim untuk tes urine. Apalagi Kiky mendengar Irfan Hakim aktif seharian dan selalu bugar.

"Dia kan kerja melulu, Kuat banget, tes urine kali ya?" ucap Kiky Saputri.

Mendengar perkataan Kiky, Irfan Hakim langsung tertawa. Suami Della Sabrina itu langsung menceritakan pengamalam saat dicurigai petugas BNN.

Kala itu Irfan Hakim dan Mpok Alpa memberikan kejutan mendatangkan BNN saat ulang tahun Raffi Ahmad bulan Februari lalu. Petugas BNN curiga kepada Irfan Hakim karena mata merahnya.

Mata Merah, Irfan Hakim Dicurigai BNN Konsumsi Narkoba

"Pas Raffi Ahmad ulang tahun kan kita kasih kejutan BNN, orang BNN ngeliatin gue melulu, 'ini ada apa', karena kan kurang tidur, mata gue merah," ungkap Irfan Hakim.

Tidak lama acara kejutan selesai, mata Irfan Hakim sudah kembali normal. Petugas BNN lantas mengatakan sudah tidak ada kecurigaan.

"Nah terus selesai acara dia bilang, 'nah kalau ini seger mas irfan, kalau tadi mencurigakan," pungkas Irfan Hakim.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait