Tyas Mirasih Sangat Terpukul atas Kepergian Ibundanya

Seno Susanto | 24 Mei 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih tengah diselimuti duka. Rabu (24/5) pagi, Hedy Elias ibunda Tyas Mirasih telah meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Cibubur.

Kesedihan Tyas terlihat oleh para kerabat yang datang melayat ke rumah duka. Seperti yang diungkap oleh Bobby Maulana. Menurutnya, Tyas sangat terpukul atas kepergian ibunda tercinta.

"Meliat kondisi Tyas alhamdulillah mungkin jauh lebih siap cuman namanya anaknya, kesedihannya masih ada, masih dalam, cuman udah lebih siap," kata Bobby Maulana saat ditemui di rumah duka di Komplek Rafless Hills, Cibubur, Rabu (24/5).

Bobby Malana menceritakan, Tyas Mirasih sangat mendedikasikan waktunya untuk sang bunda yang sudah lama dirawat di rumah sakit. Banyak pekerjaan ditolak Tyas karena ingin mendampingi ibundanya.

"Bahkan untuk pekerjaan pun banyak yang dicancel untuk stay di rumah sakit," jelas Bobby Maulana.

Bobby Maulana tidak mengetahui secara pasti apa penyakit ibunda Tyas Mirasih. Sudah hampir dua bulan almarhumah terbaring di rumah sakit.

"Setahu saya penyakit dalam. Mungkin ada beberapa penyakit dalam tubuh. Detailnya saya nggak tahu, dan itu udah cukup lama di rumah sakit mungkin udah hampir dua bulan," ujar personil Trio Ubur Ubur itu.

Sebagai sahabat dan teman kerja Tyas Mirasih, Bobby Maulana mensupport dan mendoakan yang terbaik bagi Tyas Mirasih dan keluarganya.

"Support dan doa untuk Tyas dan keluarga," pungkas Bobby Maulana.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait