Saat Ruben Onsu Tak Berkutik, Ketakutan Dengar Suara Aneh di Kediamannya

Supriyanto | 8 Juni 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan presenter Ruben Onsu masih sering alami kejadian mistis yang mengganggunya. Belum lama ini, ayah tiga anak itu mengungkap kejadian tak wajar yang dialaminya di rumah saat tengah malam.

Hal itu diungkap Ruben Onsu saat berbincang dengan Om Hao dalam channel YouTube Obrolan Santai. Suami Sarwendah itu mengaku ada suara derap kaki misterius menghampiri hingga membuatnya ketakutan.

"Saya inget banget, jam 02.20 saya mau pup. Jalan ke arah kamar kami itu area private, jadi kalau ada siapapun yang lewat pasti ketahuan, bunyi suara pintu juga pasti kedengeran. Waktu pup, saya sering denger suara langkah orang di jalur itu," buka Ruben Onsu kepada Om Hao di channel YouTube Obrolan Santai baru-baru ini.

Tak sekali, kejadian tersebut dikatakan Ruben terjadi secara berulang. Bahkan, ada satu momen saat dirinya mendengar derap langkah banyak orang layaknya sedang mengikuti gerak jalan. Tak ayal, hal itu pun sempat membuatnya panik.

Ruben Onsu buka-bukaan soal pengalaman spiritualnya kepada Om Hao di channel YouTube Obrolan Santai

"Pertama kayak 2 atau 3 orang itu saya anggap biasa. Pas hari ketiga, saya denger kayak ada orang gerak jalan, banyak derap kaki. Panik? iya, takut? iya," beber Ruben Onsu.

"Itu suara gerak jalan bener-bener bikin saya panik, jangan sampai lewat (di hadapannya). Nggak ada anak-anak saya yang gila gerak jalan. Ini bener-bener kayak grup orang baris berbaris. Suaranya tuh jauh makin mendekat," sambung ayah angkat Betrand Peto. 

Sayangnya, kepanikan Ruben Onsu saat itu semakin bertambah ketika dirinya tak bisa melakukan apapun dari dalam kamar mandi.

Yang saat itu bisa dia lakukan adalah berdiam diri sambil bersikap pasrah dan berharap kejadian tersebut bisa segera berlalu.

"Saya persis di kamar mandi Onyo (Betrand Peto). Mau teriak nggak bisa, mau manggil istri juga nggak bisa, jadi saya diam, pintu toilet itu saya buka karena saya orang yang takut di toilet," pungkas Ruben Onsu kepada Om Hao di Obrolan Santai.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait