Pernah Ribut, Anak Elly Sugigi Pilih Kerja Kantoran daripada Ikuti Jejak Ibu

Seno Susanto | 18 September 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi sedang membangun sebuah agensi, manajemen artis dan model untuk disalurkan ke industri hiburan. Merintis karier dari bawah, Mpo Elly berharap putri sulungnya, Ulfi Damayanti menjadi seorang artis. 

Namun, sayangnya harapan Elly Sugigi harus dikubur lantaran sang anak tidak tertarik bekerja di dunia hiburan. Menurut Elly, sang anak merasa tidak memiliki bakat di dunia akting.

"Ulfi kan kamu cantik, jadi (peran) antagonis, kan dia sering jadi antagonis mukanya. Dia nggak mau," ungkap ELly Sugigi kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/9).

Merasa dipaksa untuk menjadi seorang artis oleh sang ibunya sendiri, Ulfi memutuskan pergi dari rumah dan memilih tinggal di tempat kost.

"Akhirnya dia pergi dari rumah saya dia milih kos karena nggak mau dipaksain akting," ungkap Elly Sugigi.

Meski tidak menjadi seperti apa yang diinginkan, Elly Sugigi tetap mensupport sang anak yang kini memilih untuk menjadi pekerja kantoran. Ia berharap masa depan sang anak lebih baik lagi.

"Dan dia milih kerja kantoran. Ya bagus sih dia milih kerja kantoran, masa depannya juga bagus," kata Elly Sugigi.

Hubungan Elly Sugigi dengan putrinya, Ulfi memang terdengar banyak drama. Imej Elly yang suka kawin cerai dengan brondong membuat Ulfi muak. Puncaknya, pada 2019, Ulfi tak mengakui Elly sebagai ibunya. Saat itu Ulfi mengaku kesal karena dipaksa jadi artis yang melakukan settingan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait