Pemanas Air Sudah Jadi Bagian Gaya Hidup, Ariston Buka Galeri

Supriyanto | 29 September 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Water heater memiliki fungsi sebagai pemanas air. Merubah air dari suhu normal menjadi suhu yang panas. Setiap water heater memiliki pemanas yang berbeda-beda beda ada yang menggunakan sistem pemanas energi listrik dan sistem pemanas energi gas. Keduanya memiliki fungsi yang sama untuk memanaskan air.

Selain untuk memanaskan air, water heater juga berfungsi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan kebutuhan air hangat. 

Penggunaan water heater meningkat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Hal ini dibuktikan dari banyaknya masyarakat yang ingin menggunakan water heater di rumah. 

Melihat pengguna water heater di Indonesia khususnya di kota besar meningkat, Ariston mewujudkan kedekatan dengan para pelanggan lewat hadirnya Ariston Experience Center (AEC) di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Erwin Lim, Managing Director Ariston Indonesia menyebutkan AEC merupakan galeri pemanas air pertama di Indonesia yang menyajikan produk interaktif untuk memberikan pengalaman konsumen terhadap produk ritel eksklusif dan lengkap.

"Kami sangat bersemangat dengan hadirnya Ariston Experience Center pertama di Indonesia. Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat dan membantu mereka memahami kebutuhan mereka," ujar Erwin Lim dalam pembukaan AEC, Rabu (27/9).

Pemanas Air Sudah Jadi Bagian Gaya Hidup, Ariston Buka Galeri

Selain menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas air, Ariston Experience Center juga menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir.

Tidak hanya untuk konsumen, AEC menghadirkan jajaran produk pemanas air terbaiknya yang menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang. 

"Kami melihat water heater akan menjadi kebutuhan dasar seperti halnya air conditioner. Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan yang mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari," terang Erwin Lim.

Pada galeri pemanas AEC, dilengkapi rangkaian produk renewable atau energi terbarukan melalui pemanas air heat pump domestiknya, Ariston Lydos dan juga pemanas air tenaga surya atau solar melalui rangkaian Ariston Kairos Series.

Ariston percaya bahwa minat terhadap produk water heater akan terus meningkat dan kelak menjadi sebuah kebutuhan dasar, berdasarkan market share sebesar 70% pada industri pemanas air saat ini. 

Ariston Experience Center diharapkan menjadi tempat bagi pengunjung untuk menjelajahi beragam produk pemanas air yang merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait