Pakai Batik, Penampilan Agnez Mo di COP 28 Dubai Banjir Pujian

Siti Adisya Kirana | 4 Desember 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo yang merupakan penyanyi ternama di Indonesia tampil dalam acara World Climate Action Summit atau COP 28 pada Sabtu (11/12) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pada acara tersebut, Agnez Mo tampil memukau dalam balutan batik rancangan Era Soekamto dengan desain kemben dan selendang berwarna senada.

Agnez mo tampil bersama beberapa penyanyi dunia dengan menyanyikan lagu tentang perubahan iklim yang berjudul "Lasting Legacy".

Para penyanyi tersebut adalah Anushka Sen (India), Inna Modja (Mali-Prancis), Balqees (Uni Emirat Arab), Boy Story (China) dan Ay Young (Amerika).

Pada acara ini, para artis menyanyikan lagu berbahasa Inggris dan lagu dari negara asalnya seperti Arab dan India. Dalam kesempatan tersebut, Agnez Mo menyanyikan lagu berlirik bahasa Indonesia.

Momen Agnez Mo bernyanyi bersama artis dunia lainnya diunggah di salah satu akun Tiktok @agnezmo.united.

"Sayangi alam yang kau pijak" Sepenggal lirik yang dibawakan Agnez Mo.

Unggahan tersebut dipenuhi beragam komentar memuji penampilan Agnez Mo yang sudah mewakili Indonesia.

"Tahun 2018 Fatin Sidqia, sekarang 2023 Agnes. Indonesia selalu mengundang seluruh mata dunia, good," ungkap akun @syehkma***.

"Not gonna lie mang agnezmo enak banget suaranya disini," tulis @hansh***.

"Agnezmo powernya mantep parahhh," timpal netizen lainnya.

Pakai Batik, Penampilan Agnez Mo di COP 28 Dubai Banjir Pujian

Tak lupa, Agnez juga mengunggah postingan di media sosial Instagram yang memperlihatkan kebersamaannya dengan penampil lainnya.

“COP28 is bringing the world together to Unite, Act and Deliver climate action to leave a #LastingLegacy,” tulis Agnez Mo dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Diketahui, kegiatan COP28 dilaksanakan di Expo City Dubai, Uni Emirat Arab, pada 30 November sampai 12 Desember 2023.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait