Nadya Mustika Ungkap Alasan Ibu Kandung Tidak Hadir di Pernikahannya

Supriyanto | 7 Desember 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika menikah lagi dengan Iqbal Rosadi, adik ipar Larissa Chou pada 24 November 2023. Pernikahan digelar sederhana tanpa dihadiri ibu kandung Nadya Mustika.

Saat ditanya soal tersebut, Nadya Mustika membenarkan jika ibu kandungnya memang tidak datang. Alasannya, Nadya sama sekali tidak mengetahui di mana ibundanya berada.

"Karena bingung mau kontak ke mana, kita sudah berusaha mencari ibu tapi nggak dapat juga katanya ke luar negeri jadi TKW (Tenaga Kerja Wanita)" ungkap Nadya Mustika usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Nadya Mustika juga sudah berusaha keras mengabarkan soal pernikahannya ke ibunda. Bahkan, Nadya sempat pulang ke kampung halaman setelah untuk mencari keberadaan sang bunda.

"Jadi sebelum menikah H- berapa gitu aku pulang ke Cianjur nah di sana aku cari ibu dan tanya ke orang-orang ada ibu atau nggak, mereka nggak ada yang tahu ibu ke mana dengar-dengar itu ke luar negeri kan untuk bekerja katanya. Soalnya kita nggak punya kontaknya juga," terang Nadya Mustika.

Nadya Mustika mengungkapkan, dirinya memang sudah terpisah dengan ibu kandung sejak kecil. Ia dititipkan ke keluarga angkatnya sedari kecil.

"Dari aku umur tiga hari itu aku sudah dititipkan sama keluarga angkat aku, aku sempat dapat omongan kalau aku bukan anak kandung keluarga angkat aku tapi karena waktu itu masih kecil jadi belum dikasih tahu," beber Nadya Mustika.

Nadya Mustika pernah bertemu dengan ibu kandungnya di pernikahannya dengan Rizki DA. Kala itu sang bunda datang sendiri ke rumahnya.

"Pernah ketemu waktu nikah yang pertama, dia tahu-tahu datang gitu ke rumah pas mau nikah," pungkas Nadya Mustika didampingi suami.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait