Nadya Mustika Ikut Bahagia Dengar Rizki DA Bakal Lepas Status Duda

Seno Susanto | 8 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA sudah memiliki pacar baru dan berencana akan menikah pada 2024 mendatang. Kabar bahagia tersebut sudah sampai ke telinga mantan istrinya, Nadya Mustika.

Lantas apa tanggapan Nadya saat mengetahui mantan suaminya bakal menyusul, melepas status duda?

"Alhamdulillah senang ya maksudnya aku sudah nikah, dia (Rizki) mungkin akan segera menikah ya aku ikut seneng. Karena kita sudah menemukan jodoh masing-masing," kata Nadya Mustika di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/12). 

Nadya Mustika mengaku akan meluangkan waktu untuk hadir ke pernikahan Rizki DA jika diundang. 

"Kalo diundang ya kemungkinan liat sikon jadi takutnya ada kerjaan. Tapi diusahain datang," ucap Nadya Mustika. 

"Apalagi kalo di Bandung nikahnya, gak tau juga (bisa datang atau nggak). Jadi lihat sikon," sambungnya. 

Sebagai mantan istri, Nadya Mustika hanua bisa mendoakan supaya rencana pernikahan Rizki DA berjalan lancar. 

"Doanya semoga jadi keluarga yang samawa. Segera dikasih momongan juga. Pokoknya semoga kita sama sama rukun demi kebaikan anak," ucapnya. 

Sementara itu, komunikasi antara Nadya Mustika dan Rizki DA hanya sebatas membahas perkembangan anak mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

"Karena kita komunikasi itu kan karena ada Syaki sebenernya. Kalau misalnya nggak ada Syaki, kita dari awal nggak kontak-kontakan," pungkas Nadya Mustika.

Seperti diketahui, rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika hanya berusia seumur jagung. Keduanya memutuskan cerai sebelum setahun berumah tangga. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai sati orang anak yaitu Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

Kini, Nadya Mustika telah menikah lagi dengan pria bernama Iqbal Rosadi, 24 Nobember 2023 lalu. Sedangkan Rizki DA dikabarkan akan melepas status dudanya tahun depan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait