Rizki DA Resmi Nikah dengan Hersa Rahayu di Bandung

Seno Susanto | 9 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA resmi menikah dengan pujaan hatinya, Hersa Rahayu Julianti pada Sabtu (9/12) di Bandung, Jawa Barat. Kabar pernikahan penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu diketahui dari akun TikTok @ur.circles.

Mengenakan baju nikah warna putih, Rizki DA menikahi Hersa denhan maskawin berupa emas 12 gram. Proses akad nikah tampak digelar dengan sederhana dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Bismillahirahmanirahim, Ananda Rizki Syafaruddin. Saya nikahkan dan kawinkan Ananda kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung saya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram dibayar kontan," ucap ayah Hersa Rahayu Julianti menikahkan putrinya.

"Saya terima nikah dan kawinnya kepada Hersa Rahayu Julianti, putri kandung bapak, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizki DA dengan lantang, dalam satu tarikan nafas. . 

Setelah Rizki DA mengucap ijab secara lancar, saksi pernikahan pun langsung mengucap sah pertanda sang pedangdut dengan Hersa mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

"Sah," ucap saksi nikah. 

"Alhamdulillahirabil Alamin," sambung ayah Hersa Rahayu Julianti. 

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Rizki DA. Sebelumnya, Rizki DA pernah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020. 

Namun, rumah tangga mereka kandas setelah kurang lebih 1 tahun menikah. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Baihaqi Syaki Ramadhan.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait