Sempat Ribut karena Wanprestasi, Clarisa Arda dan Produser Kini Damai

Supriyanto | 1 Februari 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Clarisa Arda sempat berseteru dengan produser RM Entertaiment, Riccardo Mazzoni karena merasa ditelantarkan dan dimanfaatkan. 

Tidak hanya itu, sang produser juga sempat memberikan peringatan ke Clarisa akan dituntut perdata atas dugaan wanprestasi.

Setelah berdiskusi panjang, perseteruan Clarisa Arda dan Riccardo Mazzoni akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. Mereka sepakat berdamai dan melanjutkan kerjasama.

"Hari ini ada good news karena hari ini kita sudah damai dengan masalah kontrak antara saya dengan Clarisa Ardha. Sudah ada jalan baik dan kerja sama kita lanjut," ungkap Riccardo Mazzoni di kantor RM Entertainment, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/1).

Pada kesempatan yang sama, Clarisa Arda mengaku masalah yang terjadi hanyalah bantuk kesalahpahaman semata.

"Kemarin memang ada sedikit konflik, salah paham dari produser saya. Cuma salah paham aja dan di situ saya emosi dan salah ucap. Tapi saya udah minta maaf pada produser saya dan sudah dimaafkan," terang Clarisa Arda.

Salah paham yang dimaksud Clarisa adalah soal endors yang diterimanya tanpa sepengetahuan menejemen.

"Saya menerima job dari luar tanpa izin. Saya pikir ini hanya masalah sepele," ucap Clarisa.

Riccardo Mazzoni menjelaskan bahwa langkah hukum yang pihaknya tempuh sebetulnya hanya bentuk penegasan bahwa terikat dengan menejemen bukan hal yang bisa disepelekan. 

Sempat Ribut karena Endorse, Clarisa Arda dan Produser Kini Damai

Oleh karena itu ia berhadap kejadian yang sama tak terulang kembali karena mau bagaimanapun, menejemen akan selali memfasilitasi tiap artis yang dinaungi.

"Ini seperti edukasi, kalau ditegur orang mungkin masalah sepele dan kalau semua job di luar menejemen (diambil tanpa sepengetahuan menejemen) kita bisa rugi miliaran," tutup Riccardo Mazzoni.

Perdamaian tersebut ditandai dengan penandatanganan perjanjian damai yang akan disahkan ke notaris  Dengan wajah tersenyum bahagia, Clarisa Arda dan Riccardo Mazzoni pun siap kembali berkarya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait