Cerai setelah 5 Tahun Nikah, Furry Setiawan: Sudah Kesepakatan Bersama

Supriyanto | 12 Februari 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Furry Setya, pemeran Mas Pur di Tukang Ojek Pengkolan akhirnya buka suara terkait percerainnya dengan mantan wartawan, Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Furry mengaku perceraiannya dengan Dwinda Ratna sudah melewati pembicaraan panjang. Mereka pun sepakat untuk bercerai yang dianggap menjadi jalan terbaik.

"Saya minta maaf nggak bisa ngomong banyak. Saya berpisah sudah kesepakatan berdua, dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini," ungkap Furry Setya usia mengisi acara di Studio Trans 7, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Furry Setya tidak menampik, selama berumah tangga ada masalah yang dilewati hingga klimaksnya berujung perceraian.

"Permasalahan sudah pasti ada, cuma biar saya dan Winda saja yang tau. Saya jadikan pelajaran hidup berharga," jelas Furry Setya.

Sebelumnya, kabar perceraian pertama diketahui dari unggahan Dwinda Ratna di akun Instagram-nya pada Rabu (7/2). 

"Terima kasih untuk doa doa baiknya yang tidak bisa di balas satu per satu, terima kasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," tulis Dwinda Ratna. 

"Benar kami berdua sudah berpisah," sambungnya lagi. 

Menurut Dwinda, keputusan untuk berpisah dengan Mas Pur sudah dipikirkan dan dibicarakan sejak lama. Akhirnya, mereka memilih untuk berpisah secara baik-baik. 

Furry Setya resmi menikahi Dwinda Ratna pada Sabtu 15 Desember 2018. Furry meminang Dwinda dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas dengan berat 31,33 gram serta uang tunai senilai Rp253.500.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait