Ngefans, Furry Setya TOP Berniat Terbang ke Solo saat Tahu Didi Kempot Meninggal

RIK | 5 Mei 2020 | 19:30 WIB

Sosok Didi Kempot memang memiliki kesan tersendiri bagi pendengar musik Indonesia, khususnya penikmat lagu campursari. Pesinetron Furry Setya atau Mas Pur TOP pun mengakui jika dirinya merupakan salah satu penggemar berat Didi Kompot.

Furry mengaku terkejut saat pertama kali tahu informasi jika idolanya itu meninggal dunia. Ia pun langsung mengkroscek informasi tersebut sampai menemukan jawaban yang terkonfirmasi.

"Yang jelas kaget. Saya kebetulan tadi lagi tidur, terus saya ditelepon teman saya. Katanya, 'Pak De (Didi Kempot) meninggal'. Terus saya kaget dan langsung ngecek-ngecek berita," kata Furry Setya melalui sambungan telepon, Selasa (5/5).



Sebagai seorang penggemar, Furry Setya pun merasa beruntung sudah pernah bertemu dengan Didi Kempot beberapa kali. Dan, sambutan hangat dari sang maestro pun membuatnya semakin kagum atas sosok Didi Kempot.

"Saya sangat kagum dengan sosok almarhum. Yaa masih mau punya kesempatan ketemu lagi," tambahnya.

Sayangnya, saat ini menurut Furry pemerintah tengah membatasi pergerakan masyarakat akibat dari wabah Corona. Jika tidak, besar kemungkinan ia langsung terbang ke Solo untuk ikut melayat.

"Ini kalau kondisi normal (enggak Covid-19) saya mau melayat ke sana," paparnya.

Lantaran keterbatasan yang terjadi, ia pun hanya bisa memberikan doa terbaik untuk Didi Kempot. "Semoga khusnul khotimah dan bisa mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," pungkas Furry Setya.

TABLOIDBINTANG.COM - (rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait