Kata Didi Kempot soal Julukan The Godfather of Broken Heart

Ari Kurniawan Selasa, 5 Mei 2020 10:00:23
Didi Kempot digemari tua dan muda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas musisi campur sari asal Jawa Tengah, Didi Kempot, meroket beberapa waktu terakhir. Terbukti, penggemar pria berambut gondrong itu tidak hanya orang tua, tapi juga didominasi anak muda. 

Konser Didi Kempot di berbagai daerah selalu dipenuhi penonton yang mayoritas hafal lagu-lagu lawasnya yang bertema patah hati. Berbagai julukan pun disematkan kepada Didi. Di antaranya "Bapak Patah Hati Nasional", hingga "The Godfather of Broken Heart". Didi Kempot menyambut baik julukan-julukan tersebut. Menurutnya, semua itu merupakan buah kreativitas dari penggemar.

"Munculnya anak-anak muda itu yang memberikan panggilan semacam itu. Anak-anak muda sekarang memang kreatif sekali. Sangat sangat luar biasa," bilang Didi Kempot ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada September 2019 lalu.  

Julukan yang ada juga dianggap Didi Kempot sebagai bentuk apresiasi dari anak-anak muda yang gandrung terhadap karya-karyanya. 

"Di sini saya juga merasa bahwa anak-anak muda menjadi juri untuk karier saya. Ternyata saya sekarang dikasih nilai A, ha ha ha," lanjut Didi Kempot.

Tidak hanya di dalam negeri, menurut Didi Kempot, lagu-lagunya saat ini juga menggema hingga luar negeri. Didi beberapa kali mendapat undangan tampil di  Eropa hingga Amerika. 

Didi Kempot, meninggal dunia di Solo Jawa Tengah, Selasa, 5 Mei 2020 pada pukul 07.45 WIB. Maestro musik campur sari itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore