Kabar Duka, Didi Kempot Meninggal

Tubagus Guritno | 5 Mei 2020 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air, penyanyi gaek yang sedang fenomenal, Didi Kempot, meninggal dunia.

Maestro musik campur sari itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo Jawa Tengah, Selasa, 5 Mei 2020 pada pukul 07.45 WIB.

Meninggalnya pria bernama asli Dionisius Prasetyo itu diketahui dari berbagai ungkap duka cita dari netizen dan seketika menjadi trending tropic di beberapa flatform media sosial. 

Salah satu yang menyebut meninggalnya Didi Kempot adalah akun twitter resmi Pengurus Bear Nahdlatul Ulama @nahdlatululama: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Didi Prasetyo (Didi Kempot).  Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu.

Juga ungkapan duka cita dari situs belanja online yang menjadikannya brand ambassador, Shopee. Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu musisi legendaris dan Brand Ambassador Kebanggaan Shopee Indonesia, Didi Kempot. Selamat jalan Pakde, karyamu akan selalu dikenang.

Tabloidbintang.com juga mengucapkan Selamat Jalan Mas Didi Kempot!. Nama dan karyamu akan selalu melegenda sepanjang masa.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait