Cerai Jadi Jalan Terbaik, Furry Setya Tegaskan Bukan karena Faktor Ekonomi

Supriyanto | 13 Februari 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mas Pur di sibetron Fukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali menduda untuk kedua kalinya. Ia resmi bercerai dengan mantan wartawan, Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Fury dan Winda bercerai setelah lima tahun menikah. Mereka sama-sama sepakat mengakhiri rumah tangga setelah melewati proses panjang. Furry meminta istrinya yang mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Saat ditanya apa penyebab perceraiannya, Furry Setya enggan membahas. Namun ia menegaskan ketidak cocokan menjadi faktor penting hingga perceraian dianggap sebagai jalan terbaik.

"Kalau ditanya kenapa? Pastinya ada satu hal ketidak cocokan atau perbedaan pandangan dalam menghadapi permasalahan," ungkap Furry Setya kepada wartawan di Studio Trans 7, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(12/2).

Cerai Jadi Jalan Terbaik, Furry Setya Tegaskan Bukan karena Faktor Ekonomi

Soal perceraiannya dengan Dwinda Ratna terjadi karena faktor ekonomi, Furry Setya membantahnya. Apalagi Furry juga sudah tidak aktif dalam sinetron yang sudah membesarkan namanya.

"Perpisahan kami bukan masalah materi ataupun popularitas saya yang meredup. Ini sudah kesepakatan berdua sejak lama. Tidak bergabungnya saya di sinetron yang pernah membesarkan nama saya itupun pilihan saya sendiri, dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan perpisahan kami," tegas Furry Setya.

"Jika ada istilah tidak ada perpisahan baik-baik, kami berusaha untuk saling melepaskan dengan cara yang sebaik mungkin. Terima kasih doa dan dukungannya. Mohon doanya semoga saya dan Winda bisa melewati ini dengan mudah," pungkas Furry Setya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait